News Commerce

Sambut Bulan Puasa, Greenhost Boutique Hotel Tawarkan Ramadan Iftar Buffet

Sabtu, 26 Maret 2022 - 12:00 | 51.42k
Sajian kuliner paket Ramadhan di Greenhost Boutique Hotel (FOTO: Dita for TIMES Indonesia)
Sajian kuliner paket Ramadhan di Greenhost Boutique Hotel (FOTO: Dita for TIMES Indonesia)
FOKUS

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Bagi umat Muslim, Ramadan tentu menjadi bulan yang dirindukan. Kegiatan buka puasa bersama atau bukber tampaknya sudah menjadi tradisi pada banyak kalangan. Dan  seperti tahun-tahun sebelumnya, Greenhost Boutique Hotel kembali menawarkan sajian kuliner paket buka puasa sepuasnya.

Paket Ramadan Iftar Package dinner buffet all you can eat ini merupakan hidangan prasmanan yang dapat dinikmati sejak hari pertama bulan puasa, hanya dengan Rp 89,000 net per orang.

Berbagai macam menu spesial Ramadan mulai dari takjil seperti kurma, es sarang burung, aneka gorengan dan juga berbagai panganan tradisional disajikan. Begitu juga hidangan utama yang menggugah selera, terdiri dari makanan khas Nusantara dan menu khas timur tengah seperti nasi briyani dan nasi kebuli.

Untuk hidangan penutup, akan tersedia juga varian menu seperti aneka kue, puding dan variasi buah yang dapat dinikmati sepuasnya oleh para tamu. Tidak ketinggalan 3 gubug yang disajikan secara live cooking dengan menu-menu spesial seperti kebab dan masakan Nusantara.

Marketing Communication Greenhost Boutique Hotel, Dita Retno menuturkan tim kuliner kami setiap tahunnya selalu berinovasi dan berusaha untuk memberikan menu-menu yang terbaik bagi para tamu yang setia datang ke Greenhost Boutique Hotel.

Supaya tidak bosan, kami juga menyediakan rotasi harian, sehingga bagi tamu yang ingin datang berbuka puasa setiap hari, akan disajikan dengan suguhan kuliner dengan varian berbeda setiap harinya,” kata Dita, Sabtu (26/3/2022)

Paket berbuka puasa Ramadan Iftar Package terasa lebih spesial karena adanya Greenhost Boutique Hotel Jl. Prawirotaman II No. 629 Brontokusuman Yogyakarta – Indonesia 55153 p +62 274 389 777 h www.greenhosthotel.com penawaran spesial sebesar 10 persen apabila reservasi sebelum tanggal 1 April 2022.

Selain itu, ada undian berupa menginap gratis di Greenhost Boutique Hotel atau Ayom Java Village Solo, bagi para pengunjung dengan syarat ketentuan yang berlaku.

Penawaran paket buka puasa sepuasnya dibuka Greenhost Boutique Hotel setiap hari selama Ramadan mulai pukul 17.00 hingga 21.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi nomor WhatsApp (+62) 811-2746-264 atau mengunjungi akun Instagram @greenhosthotel dan klik link di bio. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES