Kuliner

Kapal Garden Hotel Hadirkan Paket Hemat Buka Puasa

Jumat, 25 Maret 2022 - 07:41 | 80.54k
Salah satu signature dish Kapal Garden Hotel, Soto Kapal Jangkar yang nikmat dan kaya rempah. (foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)
Salah satu signature dish Kapal Garden Hotel, Soto Kapal Jangkar yang nikmat dan kaya rempah. (foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tak terasa, bulan suci Ramadhan sudah di depan mata. Dalam menyambut Ramadhan kali ini, Kapal Garden Hotel yang berada di kompleks wisata Sengkaling Malang ini enghadirkan paket menu spesial.

Hotel yang memiliki keunikan bentuk seperti kapal ini mengusung tema “Ramadhan Berkah”, yang berarti Berbuka di Kapal Garden Hotel. Terdapat berbagai menu andalan yang bisa dinikmati pengunjung, mulai dari ayam laos, urap-urap, sayur labu, pepes bakar, mendoan, sampai beraneka macam sambal yang bisa dinikmati.

Manajer Kapal Garden Hotel, Teguh Hadi Saputro mengatakan bahwa hotel bukan hanya menyediakan paket promo menu Ramadhan, melainkan juga menyediakan promo paket menginap yang diluncurkan pada bulan April nanti.

Kapal-Garden-Hotel-b.jpg

“Ini lebih ke programnya Kapal Garden Hotel Malang ya, untuk Ramadhan nanti, kita akan lebih fokus ke FD. Untuk kamarnya, kita coba promoin. Jadi, April itu adalah saat yang tepat nanti untuk temen-temen (keluarga), untuk staycation di kapal.” ujar Teguh, Kamis (24/3/2022).

“Kalau untuk signature dish, kami menyediakan berbagai banyak menu pilihan seperti gorengan, es krim, dan sebagainya. Dan kami juga punya menu spesial yang kita namain Soto Kapal Jangkar, dan beberapa pilihan sambal," tambahnya.

Soto Kapal Jangkar adalah salah satu menu andalan yang siap diluncurkan pada bulan Ramadan nanti. Hidangan ini memiliki komposisi unik yang dipadu dengan rempah yang siap memanjakan lidah.

Kapal-Garden-Hotel-c.jpg

Tak hanya menu luar biasa yang diluncurkan, Teguh juga berharap pengunjung bisa merasakan sensasi bukber seru di atas kapal.

Untuk harga, menu paket yang ditawarkan sebesar Rp 75.000,-/ pax. Namun jika pengunjung reservasi lebih awal (early bird), pengunjung bisa menikmati potongan Rp 10.000,-/pax dari harga awal. Paket pemesanan early bird bisa dipesan sampai tanggal 31 Maret mendatang.

Jangan khawatir, jika ingin datang sendirian tanpa membawa rombongan, pengunjung juga tetap bisa menikmati bukber di restoran Kapal Garden Malang ini.

Jadi, tunggu apalagi? Paket murmer dengan berbagai menu enak serta sensasi pemandangan 360 yang ditawarkan pasti membuat bukber jadi lebih berkesan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES