Olahraga

Evan Dimas Dikabarkan Berkostum Arema FC Musim Depan

Kamis, 24 Maret 2022 - 23:18 | 51.37k
Pemain Timnas Indonesia yang saat ini membela Bhayangkara FC dirumorkan menuju Arema FC (FOTO: Bhayangkarafc.id)
Pemain Timnas Indonesia yang saat ini membela Bhayangkara FC dirumorkan menuju Arema FC (FOTO: Bhayangkarafc.id)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC tidak ingin meratapi kegagalannya dalam perebutan gelar juara Liga 1 2021. Tim berjuluk Singo Edan ini langsung bergerak cepat dalam perburuan pemain, santer dikabarkan pemain tersebut salah satunya adalah pemain Timnas dan Bhayangkara FC, Evan Dimas

Hal itu setelah beredar foto agen Evan Dimas Muly Munial foto bersama Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. Tanpa menyebut siapa pemain yang akan merapat ke Arema FC, media officer Arema FC Sudarmaji membenarkan jika komunikasi intens memang tengah dilakukan oleh manajemen dan pemain-pemain yang menjadi bidikan, termasuk diantaranya adalah pemain Timnas.

 "Komunikasi intens dengan pemain rekrutan baru  sudah dilakukan oleh manajemen Arema FC sesuai dengan instruksi dari Presiden Klub yang ingin musim depan Arema FC lebih  solid dan bisa berprestasi di kompetisi," ungkap Sudarmaji, Kamis (24/3/2022).

Terkait nama-nama pemain yang akan direkrut untuk musim depan, Sudarmaji masih enggan untuk menyebutkan, sebab sebelum kompetisi berakhir mereka masih konsentrasi di penghujung kompetisi.

"Untuk nama mungkin masih menunggu agar kompetisi benar-benar selesai agar pemain yang bersangkutan juga lebih konsentrasi dalam membela timnya saat ini," tambah Sudarmaji. 

Berapa persen mendekati sepakat dengan pemain baru tersebut? Sudarmaji menyatakan bahwa dari pihak Arema dan pemain baru sudah ada komitmen. "Sudah ada komitmen dengan pemain baru yang diproyeksi akan memperkuat Arema FC di musim depan. Termasuk memiliki visi yang sama agar musim depan bisa sama-sama berjuang meraih prestasi," ucap Sudarmaji. 

Usai menghadapi Persikabo 1973,  Arema FC akan menjalani pertandingan terakhir melawan PSM Makassar pada (30/3/2022). Hingga saat ini Arema FC berada di urutan ke-4  pada klasemen Liga 1 2021. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES