Entertainment

Mengintip Tampilan Para Bocah Hawkins dalam Stranger Thing Season 4

Jumat, 25 Maret 2022 - 05:19 | 141.31k
Eleven (Millie Bobby Brown), Will (Noah Schnapp), Jonathan (Charlie Heaton), Mike (Finn Wolfhard), dan Argyle (Eduardo Franco) dalam First Look Stranger Things Season 4 (foto: Netflix Queue)
Eleven (Millie Bobby Brown), Will (Noah Schnapp), Jonathan (Charlie Heaton), Mike (Finn Wolfhard), dan Argyle (Eduardo Franco) dalam First Look Stranger Things Season 4 (foto: Netflix Queue)

TIMESINDONESIA, JAKARTAStranger Things pamerkan beberapa gambar first look dari instalasi keempat, sekaligus terakhir, 65 hari menuju jadwal tayang serial ini pada Rabu (24/03/2022).

Lewat akun resmi Twitter-nya, mereka membagikan gambar-gambar para karakter dari instalasi sebelumnya hingga karakter baru. Ada setidaknya 9 gambar dengan latar tempat yang berbeda-beda.

Stranger-Thing-Season-2.jpg

Menurut pernyataan Duffer Brothers sebelumnya, bahwa seluruh karakter akan terpencar ke 4 lokasi berbeda di seluruh dunia. 

Dilansir dari Netflix Queue, Season 4 akan melanjutkan kisah Jane Hopper alias Eleven (Millie Bobby Brown) yang kini telah pindah dari Hawkins menuju California bersama para Byers, Ibu Joyce (Winona Ryder), si sulung Jonathan (Charlie Heaton), dan si bungsu Will (Noah Schnapp).

Eleven harus beradaptasi dan mencari teman baru di sana. Sementara di Hawkins, Mike (Finn Wolfhard), Dustin (Gaten Matarazzo), Lucas (Caleb McLaughlin), dan Max (Sadie Sink) memasuki babak baru kehidupan SMA mereka.

Jim Hopper (David Harbour) yang diduga meninggal pada season sebelumnya tampak tengah berada di Rusia.

Stranger-Thing-Season-3.jpg

Duo kesayangan fans seperti Steve (Joe Keery) dan Robin (Maya Hawke) juga akan kembali sebagai pegawai toko video. Begitu juga dengan Nancy (Natalia Dyer), Erica (Priah Ferguson), dan Murray (Brett Gelman).

Beberapa karakter baru yang akan bergabung adalah Eddie (Joseph Quinn) sebagai Dungeon Master di Klub D&D SMA Hawkins dan Argyle (Eduardo Franco) sebagai teman baru Jonathan. 

Seiring dengan tumbuhnya anak-anak Hawkins menjadi remaja SMA, Duffer Brothers menyampaikan pada Queue bahwa mereka akan lebih menekankan aspek horor dalam season terakhir ini. Stranger Things Season 4 ini akan tayang dalam dua volume pada 27 Mei dan 1 Juli mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES