Entertainment

Hore, Akhirnya Justin Bieber akan Konser di Indonesia Cek Harga Tiketnya!

Kamis, 24 Maret 2022 - 12:55 | 77.98k
Justin Bieber. (Billboard)
Justin Bieber. (Billboard)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira bagi Beliebers, soalnya Justin Bierber akan menggelar konser di Indonesia. 

Kepastian itu diungkapkan oleh Sound Rhythm yang bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Entertainment. 

"Dengan gembira, kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya,Gelora Bung Karno!" tulis Sound Rhythm poada akun instagram resminya, Kamis (24/3/2022). 

Dijelaskan pula, tiket akan mulai dijual pada 29 Maret 2022 pada pukul 10.00 wib di www.justinbieberinjakarta.com. 

Pada unggahan tersebut juga dicantumkan layout konser serta 8 kategori tiket yang dijual. Yaitu CAT 5 seharga Rp1,5 juta, CAT 4 seharga Rp2,4 juta, CAT 3 Rp3,4 juta, CAT 2 seharga Rp4,4 juta, CAT 1 seharga Rp6 juta, HOLD ON VIP PACKAGE seharga Rp5,25 juta, PEACHES VIP PACKAGE seharga Rp6,25 juta, dan GHOST VIP PACKAGE seharga Rp8,5 juta.

Lokasi paling dekat panggung ada di kategori CAT 1, selanjutnya CAT 2 dan CAT 3. Sedangkan kategori 1,2,4 akan disediakan temapt duduk. 

Justin Bieber terakhir menggelar konser di Jakarta lebih dari satu dekade lalu. Pria 28 tahun itu memulai debutnya dengan merilis album My World di tahun 2009 silam. 

Single hitnya One Time meraih peringkat 20 besar tangga lahi di Amerika dan Kanada. Album My World juga mendapatkan Platinum dan Golden di Amerika dan Kanada. 

Selanjutnya album bergenre pop dan RnB yang ditelurkan Bieber selalu sukses. Sebagai Beliebers, wajib nonton konser Justin Bieber ya genk!. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES