Kuliner

Wajib Coba! Ada 100 Menu Lezat Tiap Hari Selama Ramadhan di ASTON Hotel Banyuwangi

Kamis, 24 Maret 2022 - 08:23 | 74.01k
Beragam menu kuliner yang tersedia dari outlet Sukamade Restaurant serta Moxie Coffee and Eatery ASTON Hotel Banyuwangi & Conference Center. (Foto: Rizki Alfian/ TIMESIndonesia)
Beragam menu kuliner yang tersedia dari outlet Sukamade Restaurant serta Moxie Coffee and Eatery ASTON Hotel Banyuwangi & Conference Center. (Foto: Rizki Alfian/ TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Para pecinta kuliner patut mencoba menu spesial dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center pada bulan Ramadhan nanti.

Ya, hotel yang terletak di Jalan Brawijaya, Banyuwangi, itu menyiapkan ratusan menu untuk berbuka puasa.

Dari masakan lokal hingga menu-menu internasional tersedia untuk memuaskan anda saat bulan puasa nanti. Harganya pun cukup ramah di kantong, mulai Rp 15 ribu, para tamu bisa menikmati sajian tersebut.

ASTON-Hotel-Banyuwangi-b.jpg

Eits, meskipun harganya terbilang murah, namun jangan salah. Soal rasa, bisa diadu, ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center selalu mengandalkan kualitas bagi para penikmatnya.

General Manager ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center, Catur Rahmadi mengatakan, ratusan menu tersebut merupakan menu terbaru. Pihaknya telah menyiapkan beragam menu yang dirotasi setiap harinya.

"Kami mengusung tema masakan Internasional, mulai dari Malaysia, China, India, Arab, Thailand, Indonesia, dan Korea. Ada sekitar 100 lebih menu berbeda setiap harinya," kata Catur, Rabu (23/3/2022).

Beragam menu dan produk terbaru tersebut tersedia dari outlet Sukamade Restaurant serta Moxie Coffee and Eatery. Selain itu di areal Lobby ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center juga tersedia menu promo buka puasa dan produk lainnya.

"Seperti Hampers Lebaran, menu Sukiyaki, dan Kue olahan cokelat yang menjadi juara terbaik pada lomba di Festival Cokelat di Doesoen Kakao, Kecamatan Glenmore, pekan lalu,"

"Ada 100 lebih menu, ini yang kita tampilkan sekitar 35 menu. Beragam menu, produk dan promo yang kami sajikan ini untuk membuktikan bahwa ASTON Hotel memiliki outlet-outlet kuliner terbaik di Banyuwangi," ucap Catur.

ASTON-Hotel-Banyuwangi-c.jpg

Serangkaian menu dan produk terbaru ini tentu tidak terlepas dari promo-promo menarik yang ditujukan bagi masyarakat.

"Menu-menu, promo dan paket Buka Puasa Festival ini tentu terjangkau bagi masyarakat Banyuwangi, dan akan banyak promo menarik kedepannya,” tambah Director of Sales ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center, Erika Fandayani,

Sedangkan Food and Beverage Manager ASTON Banyuwangi Ariyadi mengatakan, promo menu-menu ini sangat terjangkau untuk masyarakat.

"Harga Buka Puasa Festival hanya Rp 88.000 nett/pax dan sudah bisa menikmati semua hidangan sepuasnya, sedangkan Sukiyaki hanya mulai dari Rp 15.000/item," bebernya.

Bahkan ada burger yang berbalut emas, mie terbang yang melayang diatas piring dan yang tidak kalah menarik, ada menu Chocolate Entremet yang kapan hari berhasil memenangkan lomba olahan cokelat.

Selain kuliner, ASTON Hotel Banyuwangi juga merilis aneka minuman yang juga terbilang baru. Mulai dari Ginger Marry, The Spicy Rujak, Nutty Beng-beng, Jackfruit Sensation, serta aneka jenis minuman lainnya.

Jadi, tunggu apalagi. Untuk informasi dan pemesanan  di ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center lebih lanjut dapat menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES