Entertainment

Ini Dia Drama Crazy Love, Saingan Business Proposal

Rabu, 23 Maret 2022 - 10:01 | 114.46k
Drama Crazy Love, Kim Jae Wook dan Krystal (Foto: Ig: disneyplushotstarid)
Drama Crazy Love, Kim Jae Wook dan Krystal (Foto: Ig: disneyplushotstarid)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Saingan dengan Business Proposal, baru-baru ini KBS2 TV merilis drama terbaru berjudul Crazy Love. Crazy Love dibintangi oleh Kim Jae Wook yang berperan sebagai Noh Gojin dan Krystal Jung berperan sebagai Lee Shin Ah.

Faktanya drama Crazy Love ditayangkan pada hari yang sama dengan drama populer Business Proposal yaitu pada hari Senin dan Selasa. Kesamaan lain, kedua film ini bergenre Komedi romantis antara atasan dan bawahan di perusahaan startup. Tak diragukan keseruannya, kedua drakor tersebut berlomba mencapai rating tertinggi dari penonton.

Drama Crazy Love menceritakan tentang kenarsisan Noh Gojin seorang instruktur matematika sekaligus CEO GOTOP, startup di bidang pendidikan. Noh Gojin tampil dengan visual sempurna dengan kecerdasan maksimal karena IQnya 190. Walaupun hanya tamatan SMA, usahanya mendirikan GOTOP membuat pria tersebut meraup kekayaan tak terbatas.

Namun, kenarsisan CEO Noh Gojin  membuat orang disekitarnya tidak betah bersamanya. Terbukti dari sekretarisnya yang hanya bertahan paling lama 3 bulan.Hanya Shin Ah lah sekretaris yang mampu bertahan menghadapi Noh Gojin. Semua perlakuan Noh Gojin ia terima demi mencapai cita-citanya menjadi seorang instruktur. 

Kisah keduanya tidak mudah karena hidup kedua orang ini terancam hancur, Noh Gojin yang diteror ancaman pembunuhan dan Shin Ah yang divonis menderita kanker otak stadium akhir.

Teror berhasil, Noh Gojin ditabrak lari oleh mantan rekannya dan masuk rumah sakit. Ia pun berpura-pura amnesia untuk menyelamatkan diri. Mengetahui hal ini, Sin Ah mempersiapkan cara untuk membalas dendam kepada Noh Gojin, toh hidupnya tidak akan lama lagi. Shin Ah berpura-pura menjadi tunangan Gojin.

Berawal dari kepura-puraan tersebut, membuat Noh Gojin dan Lee Shin Ah memiliki hubungan spesial yang romantis dan tak terduga. Dipenuhi dengan kekonyolan kisah cinta yang manis, brutal dan tidak biasa drama ini siap membuat penonton terhibur.

Tak kalah menarik dari drama Business Proposal, kan? Yuk saksikan Drama Crazy di platform Disney+ hotstar atau iQiyi. Selamat menonton drakor lovers! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES