News Commerce

Sambut Ramadhan, Park Hotel Cawang Tawarkan Promo Buka Puasa Sepuasnya

Selasa, 22 Maret 2022 - 21:45 | 80.63k
Hidangan yang diolah langsung seperti angkringan menjadi salah satu menu yang disajikan dalam sajian buka puasa sepuasnya Park Hotel Cawang Jakarta (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
Hidangan yang diolah langsung seperti angkringan menjadi salah satu menu yang disajikan dalam sajian buka puasa sepuasnya Park Hotel Cawang Jakarta (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 2022, Park Hotel Cawang Jakarta menawarkan paket promo Ramadhan yang sangat menarik.

Hotel bintang 3+ ini memberikan promo paket kamar yang sudah termasuk makan sahur dan iftar (buka puasa). Selain itu ada juga sajian buka puasa sepuasnya yang bertajuk East Meet West.

Chef Park Hotel Cawang Jakarta, Heri mengungkapkan, pada Ramadan kali ini menu berbuka puasa bertema hidangan Nusantara, Asia, dan Western yang tersaji dalam bentuk buffet.

Park-Hotel-Cawang-b.jpg

“Beragam menu mulai dari takjil, gorengan, aneka sup, jajanan pasar, live carving, live cooking, pasta, aneka hidangan nusantara, sajian prasmanan untuk hidangan utama, hingga hidangan penutup dengan berbagai pilihan favorit seperti teppanyaki, ice cream, coklat fountain, dan lain sebagainya,“ ungkap Heri saat showcase menu buka puasa yang bertema East meet West di Terrace Cafe Park Hotel Jakarta pada Selasa (22/3/2022).

Hotel yang berada dibawah naungan PP Hospitality, salah satu unit bisnis milik PT PP Property TBK ini menawarkan sajian buka puasa sepuasnya dengan harga yang terjangkau hanya Rp200,000 net per orang dewasa atau Rp100,000 net per anak (usia 5-12 tahun).

Dalam kesempatan yang sama, Manager Marketing PP Hospitality Dio Pratama mengatakan, dengan adanya promo menarik ini dapat semoga dapat meningkatkan jumlah tamu maupun pengunjung hotel yang telah beroperasi sejak 2009 lalu.

Park-Hotel-Cawang-c.jpg

“Ditargetkan tamu yang hadir dari kalangan pegawai kantor baik pemerintah, perbankan, atau sektor swasta bersama keluarga atau teman kantor yang akan buka puasa bersama,“ kata Dio.

Dio menambahkan, dalam program East Meet West Park Hotel Cawang Jakarta, tersedia juga promo early bird untuk pemesanan sebelum tanggal 05 April 2022 dengan promo khusus yaitu Beli 10 Bayar 9.

“Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut terkait Promo Ramadan Park Hotel Cawang Jakarta bisa dilakukan melalui Whatsapp 0811 8755 005 atau 021 2998 2005,“ tandas Dio. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES