Entertainment

Gagal Jadi Atlet Bisbol, Choi Hyun Wook Malah jadi Siswa Paling Tampan di SMA Taeyang

Senin, 21 Maret 2022 - 12:02 | 146.79k
Choi Hyun Wook, aktor rookie yang pernah bericita-cita menjadi atlet bisbol
Choi Hyun Wook, aktor rookie yang pernah bericita-cita menjadi atlet bisbol

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Twenty Five Twenty One terus mendongkrak kepopuleran Choi Hyun Wook. Dalam Drama tersebut Hyun Wook berperan sebagai Moon Ji Woong, cowo yang selalu mengaku sebagai siswa tertampan di SMA Taeyang. 

Ji Woong memang terkenal sebagai siswa yang keren dan modis. Apalagi ia merupakan salah satu anggota band sekolah yang populer. Diceritakan Ji Woong naksir dengan Ko Yu Rim, atlet anggar nasional yang juga tekan sekelasnya. 

Meski populer, namun dalam bidang akademik ia termasuk siswa yang biasa saja. Gayanya yang modis, namun tak sesuai peraturan sekolah juga membuat dia menjadi sasaran 'amuk' guru.  

Choi-Hyun-Wook-2.jpgChoi Hyun Wook di Twenty-Five Twenty-One (Instagram/@tvn_drama)

Karakternya juga digambarkan sebagai seorang yang hangat dan setia kawan. Ia bersahabat dengan Baek Yi Jin (Nam Jo Hyuk), senior di sekolahnya yang sudah lulus, Na Hee Do (Kim Tae Ri), Ji Seung Wan (Lee Joo Myung) dan Ko Yu Rim (Bona) kekasihnya.   

Choi Hyun Wook merupakan pendatang baru di dunia peran. Meski rookie, namun ia sudah mendapatkan penghargaan di dua judul drama. Yaitu Best New Actor dalam drama Taxi Driver dan Racket Boys di SBS Drama Awards.

Pria kelahiran 2002 itu sebelumnya bercita-cita menjadi atlet bisbol. Namun karena cedera, ia banting stir menjadi seorang artis. Karena aktingnya yang memukau ditambah dengan visual yang tampan, Hyun Wook menjadi incaran para produser. 

Choi-Hyun-Wook-3.jpg

Di bawah Gold Medalist Entertainment Hyun Wook memulai aktingnya ditahun 2019 dalam drama Real: Time: Love. Kemudian Pop Out Boy! yang tayang pada 2020. Hingga Taxi Driver dan Racket Boys membawanya meraih penghargaan. 

Sebelum Twenty Five Twenty One, ia juga pernah menjadi cameo dalam drama Jirisan. Choi Hyun Wook muncul di episode enam sebagai karakter masa remaja Son Seok Koo yang menjadi cinta pertama Jun Ji Hyun. Choi Hyun Wook juga reuni dengan Kim Doyeon Weki Meki yang memerankan karakter masa remaja Jun Ji Hyun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES