Wisata

Tawarkan Konsep Baru, Saygon Hotel and Cottage Terekomendasi Iguides 5 Star

Minggu, 20 Maret 2022 - 18:00 | 784.84k
Saygon Hotel and Cottage tawarkan konsep dan fasilitas baru yang lebih menarik. (Foto : Ye Rachma/TIMES Indonesia)
Saygon Hotel and Cottage tawarkan konsep dan fasilitas baru yang lebih menarik. (Foto : Ye Rachma/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Mau staycation yang fun dan lengkap di Pasuruan? Coba saja di Saygon Hotel and Cottage. Lokasinya di Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Berdasarkan riset review tim iGuides TIMES Indonesia, resto ini layak terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX). 

Hadir dengan konsep dan logo baru setelah re-branding, hotel ini mengusung tagline "Stay & Play", Saygon Hotel and Cottage memberikan banyak fasilitas tambahan. Dengan rate harga yang sangat terjangkau, Saygon menambahkan fasilitas 2 tiket gratis ke Saygon Waterpark.

"Hotel ini memiliki tiga pilihan kamar, standar room, deluxe, dan cottage. Jika anda menyukai room dengan ambience tradisonal jawa dan view natural, cottage bisa jadi pilihan," ungkap Ye Rachma, reviewer tim iGuides TIMES Indonesia setelah paparan review.

Saygon-Hotel-2.jpg

iGuides reviewer terafiliasi dengan platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, iGuides, Agoda, Pegi pegi, Traveloka, Booking, Foursquare, AirBnB, Facebook, Youtube, dan Google Local Guide. Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan hotel ini ke Indonesia's Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia iGuides.

Roosy Ochy, Google Local Guide memberikan ulasannya setelah menginap di hotel ini.

"Hotelnya nyaman, anak-anak bisa main dan kejar-kejaran meski di dalam hotel karena teras depannya luas. Kamar juga cukup luas, fasilitas nyaman dan menu sarapan enak. Free masuk ke waterpark bagi tamu hotel, ada wahana permainan dan kolam terapi ikan juga. Ortu juga sangat menikmati menginap di sini," tulisnya.

Saygon-Hotel-3.jpg

Ulasan positif juga diungkapkan Rizal Ilyas melalui aplikasi Pegi Pegi yang menginap di hotel ini dalam rangka perjalanan keluarga.

"Baru di sini nemu hotel yang nyaman, anak dan istri langsung pules kalau istirahat. Sarapan juga siip. Hotel recommended pokoknya, dan harga yang relatif terjangkau. Terima kasih," ungkapnya.

Saygon baru-baru ini juga melakukan re-opening resto cottage. Untuk menyambut bulan Ramadhan dengan menu-menu yang komplit, khas, serta harga yang hemat. So, acara buka bersama di Bulan Ramadhan dengan sahabat, keluarga dan relasi, bisa diadakan disini dengan pemandangan alam yang natural.

Nah, Saygon Hotel and Cottage memang patut terpilih menjadi salah satu hotel pilihan staycation yang terekomendasi oleh tim reviewer iGuides TIMES Indonesia. Hotel ini telah layak terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX).

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES