Entertainment MotoGP Mandalika 2022

Aksi Apik Amtenar Buka Mandalika Tropical Fest Hari Kedua

Minggu, 20 Maret 2022 - 16:00 | 123.74k
Grup band Amtenar saat manggung di acara Mandalika Tropical Fest di Parkir Timur, Tanjung Aan, Mandalika, NTB. (Foto: Zaenal Arifin/TIMES Indonesia)
Grup band Amtenar saat manggung di acara Mandalika Tropical Fest di Parkir Timur, Tanjung Aan, Mandalika, NTB. (Foto: Zaenal Arifin/TIMES Indonesia)
FOKUS

MotoGP Mandalika 2022

TIMESINDONESIA, LOMBOK TENGAH – Amtenar tampil apik dalam Mandalika Tropical Fest, di Pantai Tanjung Aan, Lombok Tengah, Minggu (20/3/2022). Festival musik ini digelar untuk mempromosikan Lombok sekaligus memeriahkan gelaran MotoGP Mandalika 2022.

Hiasi Langit Hatiku menjadi single pembuka yang dibawakan Amtenar. Mereka tampil dengan formasi lengkap, Wen (vokal), Mohan (keybord), Deni (gitar), Koes (drum) dan Igor (bass) di konser musik Mandalika Tropical Fest.

Mandalika-Tropical-Fest-Amtenar-2.jpg

Amtenar seolah tak ingin memberi jeda kepada penggemarnya. Usai single pertama, mereka langsung melanjutkannya dengan dua single sekaligus, Anak Pulau dan lagu terbaru berjudul Deq.

"Terima kasih sudah mengundang Amtenar untuk tampil di Mandalika Tropical Fest. Lagu Deg barusan adalah lagu terbaru kami," ujar Wen.

Grup musik bergenre reggae asal Kota Mataram ini sepertinya benar-benar ingin mengajak penggemar dan para penonton MotoGP Mandalika terus bernyanyi serta berjoget. 

Mandalika-Tropical-Fest-Amtenar-3.jpg

Lagu Lombok I Love U dan Stay With Your Love dibawakan dengan apik oleh Amtenar sebelum menutup penampilannya di konser Mandalika Tropical Fest ini.

Sebagai informasi, Mandalika Tropical Fest merupakan sajian konser musik yang di persembahkan untuk penonton MotoGP Mandalika 2022. Deretan musisi ngetop ikut ambil bagian dalam konser ini, salah satunya grup band Amtenar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES