Entertainment

Baper sambil Merinding, Ini Rekomendasi Drakor Horor Romantis

Sabtu, 19 Maret 2022 - 12:01 | 200.12k
Poster drama Korea Oh My Ghost. (FOTO: wetv.vip)
Poster drama Korea Oh My Ghost. (FOTO: wetv.vip)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Masih seputar Korea yang sampai saat ini terus digandrungi masyarakat. Hal yang paling sering menemani akhir-akhir ini adalah film drama Korea (Drakor).

Selain filmnya menarik dan terkadang sesuaai dengan pengalaman pribad seseorang, film tersebut terdiri dari beberapa seri dan episode. Cocok untuk bersantai apalagi saat pandemi sperti saat ini. 

Dari beberapa genre yang ada, Korea lebih banyak menyajikan film romantis. Hal ini mengundang minat masyarakat, ditambah lagi visualisasi aktor-aktris yang ganteng dan cantik.

Namun apa jadinya jika genre romantis tersebut dipadukan dengan horor? Berikut rekomendasi drama Korea bergenre horor romatis: 

1. Oh My Ghost  

Meskipun terbilang genre horor dan romantis, drama yang dibintangi Park Bo-Young ini menceritakan tokoh Na Bong-Su seorang asisten koki yang kerasukan roh hantu genit. Karena itulah Bong-su memiliki rasa ingin berhubungan seksual dengan banyak pria. 

2. Hotel De Luna

Drama ini sangat populer bahkan sering sekali menjadi salah satu rekomendasi dari aplikasi penyedia film yaitu Netflix. Drama ini menceritakan tentang Jang Man-wol (IU) yang pernah berbuat kesalahan dulu kala. Karena kesalahannya, dirinya seakan-akan tengah menerima hukuman yakni dengan terjebak di Hotel De Luna. 

3. Arang and The Magistrate

Drama yang diperankan oleh Shin Min-a, yang mana aktor sebagai seorang gadis yaang menjadi korban pembuhunah dan gentayangan untuk mencari pembunuhnya. Untuk drama yang satu ini mungkin tak banyak orang yang tahu akan tetapi melalui cerita secara garis. besar sangat cocok untuk pecinta film romantis dengan sedikit bumbu horor.

Itulah beberapa Drakor yang direkomendasikan untuk ditonton terutama genre horor romantis. Tak terbayanag akan hal yan akan dirasakan penikmat film tersebut karena selain merinding ketakutan juga akan merasakan malu-malu karena baper. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES