Gaya Hidup

Tak Hanya Fashion, Luxury Handbag Juga Investasi yang Baik

Jumat, 18 Maret 2022 - 18:56 | 65.06k
Dr. Bella (kanan) dan Sabrina (kiri) saat menunjukkan Luxury Handbag yang otentik dan palsu. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
Dr. Bella (kanan) dan Sabrina (kiri) saat menunjukkan Luxury Handbag yang otentik dan palsu. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pada era modern saat ini, Investasi tidak hanya dalam bentuk emas, rumah, tanah, dan juga saham. Luxury Handbag atau tas mewah termasuk dalam investasi yang bisa dimanfaatkan juga untuk fashion sehari-hari.

Pengusaha perempuan dr. Rininta Christabella mengatakan, salah satu investasi yang baik dan bagus saat ini ialah Luxury Handbag merk Hermes dan Chanel.

"Luxury Handbag ini bukan hanya untuk gaya-gayaan tetapi juga investasi," kata dr. Bella sapaan akrabnya dalam Exclusive Talkshow yang digelar live di Instagram Lefabuleuxx pada Jumat (18/3/2022).

Sabrina-dan-Didiy-Mangunredjo-usai-Exclusive-Talkshow.jpg(ka-ki) dr. Bella, Sabrina dan Didiy Mangunredjo usai Exclusive Talkshow di Lefabuleuxx Jakarta. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia) 

Menurut wanita yang berprofesi sebagai dokter ini, masyarakat harus mengerti dan memahami investasi Luxury Handbag ini sebelum membelinya karena ada tas yang harganya stabil dan bisa naik atau justru malah turun.

"Hermes dan Chanel merupakan brand ekslusif di dunia yang harganya stabil dan sering mengalami kenaikan meskipun di tengah pandemi yang mendunia ini," ujar dr. Bella.

Pengusaha dan juga Kreator Digital Kecantikan Sabrina Chairunnisa yang hadir dalam talkshow tersebut pun menjelaskan dirinya tidak membeli Luxury Handbag hanya karena hits atau populer saja.

"Saat ini saya membeli Luxury Handbag yang memiliki nilai investasi jadi jika sewaktu-waktu saya mau kuliah lagi bisa dijual dengan harga yang stabil bahkan memiliki nilai lebih," jelasnya.

Sabrina yang merupakan lulusan Desain ini meminta kepada masyarakat untuk tidak membeli Luxury Handbag palsu karena bukan hanya merugikan diri sendiri tetapi tidak ada nilai investasinya.

"Pelajari dan tanya kepada yang lebih paham tentang Luxury Handbag sebelum membelinya selain itu lebih baik ditabung dulu untuk beli yang asli dan ada nilai investasinya daripada memaksakan diri yang akhirnya jadi rugi sendiri," tuturnya.

Terakhir, dr. Bella berikan tips untuk membeli Luxury Handbag sebagai investasi. Bella mengungkapkan, Hermes merupakan salah satu brand terbaik di dunia karena masih dikerjakan dengan cara handmade dan masih menjaga ekslusifitasnya karena satu Luxury Handbag dibuat dengan kurun waktu 1 bulan bahkan ada yang lebih.

"Untuk pemula, dapat melakukan Investasi melalui Luxury Handbag Hermes dengan warna-warna yang basic, ukuran medium atau small serta dengan tipe Birkin, Constance dan Kelly yang merupakan tiga terbaik dari Hermes," tandas dr. Bella. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES