Peristiwa Daerah

Mertua Wali Kota Surabaya Wafat, Pimpinan Dewan Ucapkan Belasungkawa

Senin, 14 Maret 2022 - 12:50 | 38.93k
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat sungkem kepada ayah mertuanya, Dadang Djumena yang pagi ini Senin (14/3/2020) pukul 05.33 WIB tutup usia. (FOTO: dok. Pribadi Eri Cahyadi)
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat sungkem kepada ayah mertuanya, Dadang Djumena yang pagi ini Senin (14/3/2020) pukul 05.33 WIB tutup usia. (FOTO: dok. Pribadi Eri Cahyadi)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Berita duka tengah menyelimuti keluarga Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Dadang Djumena, ayahanda Rini Eri Cahyadi sekaligus mertua Eri Cahyadi itu meninggal dunia di usia 77 tahun, pukul 05.33 WIB, Senin (14/3/2020).

Melalui laman Instagram pribadinya, Eri menyampaikan kabar tutup usia ayah mertuanya itu disertai foto sungkem saat dirinya hendak dilantik sebagai Wali Kota Surabaya.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Tunai sudah tugas panjenengan bapak membimbing saya dan @rini_ericahyadi. Nasihat-nasihat panjenengan tak akan lekang dimakan zaman. Tidak bisa saya membalas kebaikan panjenengan,” tulisnya.

Mendengar kabar duka itu, tampak pimpinan dewan di antaranya Adi Sutarwijono, Laila Mufidah, Reni Astuti dan beberapa Anggota DPRD Surabaya lainnya pun melayat ke lokasi rumah duka.

Eri-Cahyadi-b.jpg

“Kami dari DPRD Surabaya menyampaikan duka mendalam dan turut berduka cita atas wafatnya Ir. H. Dadang Djumena, ayahanda bu Rini Indriyani sekaligus mertua dari pak Eri Cahyadi,” lirih Reni pimpinan DPRD dari fraksi PKS.

Ucapan duka cita pun terus mengalir dari berbagai pihak, terlihat deretan karangan bunga terpampang di halaman rumah duka. Begitu pula dari kalangan Pimpinan dan Anggota DPRD Surabaya.

“Semoga almarhum husnul khatimah, diberikan tempat yang terbaik disisi Allah Subhanahu wa Ta'ala, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” tambah Reni seraya mendoakan.

Mulai dari publik figur, akun dinas pemkot, hingga warga pun membanjiri ucapan belasungkawa di kolom komentar Instagram. Di akhir caption, Eri juga meminta doa untuk ayah mertuanya. 

“Mohon keikhlasan doa untuk Bapak Dadang Djumena, ayahanda istri @rini_ericahyadi, ayah mertua saya. Ya Allah, ampunilah beliau, berikan tempat terbaik di sisi-Mu, dan berkahilah kami semua yang ditinggalkan agar bisa mengikuti jejak kearifan serta kebaikan beliau semasa hidup.,” tutup Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dalam suasana duka.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES