Glutera News

Asupan Glutera Rex Bikin Semangat Berkuda hingga Pole Dance

Minggu, 13 Maret 2022 - 11:41 | 73.41k
Syndicate Women Equestrian, empat sahabat Lizza, Sita, Titi, Vio, Stevani dan Winda yang memilih Olahraga berkuda dan pole dance (Foto: Gluteranews)
Syndicate Women Equestrian, empat sahabat Lizza, Sita, Titi, Vio, Stevani dan Winda yang memilih Olahraga berkuda dan pole dance (Foto: Gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Olahraga berkuda dan pole dance dipilih oleh empat sahabat Lizza, Sita, Titi, Vio, Stevani dan Winda. Mereka menamakan grupnya Syndicate Women Equestrian. Untuk mendapatkan energi yang maksimal, mereka rutin konsumsi Glutera Rex

Hadir dengan rasa kopi krim yang nikmat, Glutera Rex menjadi pilihan empat sahabat yang memang hobi berolahraga itu.

Titi mengaku awal berkuda hanya karena keinginan, karena melihat olahraga berkuda itu seperti ada tantangan.

Gluteranews-2.jpg

"Jadi kami tuh pengen banget belajar berkuda, jadi iseng ngumpul sama teman-teman, dan kesampaian. Meskipun jauh tempat latihannya, kami tetap semangat, dan energi kita full berkat Glutera Rex," papar Titi. 

Senada dengan Titi, Sita juga setuju jika olahraga berkuda sebenarnya tidak mudah. "Tapi serunya ya disitu, ada tantangannya. Jadi adi awalnya aku mikir gampang gitu karena aku sudah rajin olahraga dari awal, ternyata susah banget. Kakinya harus kuat ngejepit," kata Sita yang juga hobi bersepeda itu. 

Tak hanya berkuda, Sita dan Vio yang  merupakan instruktur pole dance juga mengajak kedua sahabatnya itu untuk ikut pole dance.

Gluteranews.jpg

"Jadi karena temen-temen suka banget olahraga, kita juga ngeracunin Titi dan Liza untuk ikutan pole dance," kata Vio sembari tertawa. 

Stevani dan Windi yang terakhir ikut berkuda setelah termoivasi oleh Titi. Stevani mengaku awalnya memang takut untuk berkuda, namun karena motivasi dari sahabatnya yang lain, akhirnya dia mau. 

"Selama ini saya cuma bersepeda, dan berkuda merupakan tantangan baru, karena harus mengendalikan hewan," jelas Stevani. 

Syndicate Women Equestrian sering mengunggah kegiatan seru mereka ke media sosial, dan selalu viral.

Gluteranews-1.jpg

Ingin tahu seseru apa kegiatan mereka, boleh dilihat di akun instagran dan tiktok @titi_swasti  @just_sita @indonesianfitwoman

Lizza @lizza_andriany @stevanilvn19 @windijamlelaofficial. 

Tak lupa setiap olahraga mereka membawa Glutera Rex agar makin berenergi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES