Kesehatan

Terbuat dari Sayuran, Omelet ala Jepang ini Jadi Idola Kaum Vegetarian  

Minggu, 13 Maret 2022 - 05:22 | 80.16k
Ever Egg dan pelengkap yang siap disajikan kapapnpun. (Foto: Vegconomist)
Ever Egg dan pelengkap yang siap disajikan kapapnpun. (Foto: Vegconomist)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jika anda malas ribet terkena cipratan telur atau memang enggan memakan produk hewani, maka omelet ala Jepang ini pastinya cocok untuk anda. Omelet cantik ini seratus persen terbuat dari bahan sayuran sehingga cocok dikonsumsi bagi kaum vegetarian.

Omelet ini merupakan makanan instan dan cepat saji dalam kemasan. Layaknya makanan instan lainnya anda cukup membuka kemasan dan menyiapkannya dalam waktu beberapa menit saja. Tentunya cukup mudah dan ekonomis.

Omelet ini dikemas secara modern dan diberii nama Ever Egg. Dengan kemasan hitam elegan produk ini diluncurkan oleh 2 Foods, sebuah perusahaan Jepang yang bergerak pada bidang usaha makanan. 2 foods membuat omelet ini dari wortel dan kacang putih.

Di dalam kemasan yang terbilang cukup mewah dan terkesan maskulin tersebut selain dari omelet yang terbuat dari sayuran terdapat pula paket nasi goreng  dan 2 macam saus pelengkap. Saus berwarna hitam terbuat dari kecap ala Jepang dan satunya lagi berupa saus tomat.

"Kami telah menciptakan omelet sayuran yang lembut, lentur yang teksturnya mirip sekali dengan omelet yang terbuat dari telur," ungkap pihak 2 Foods seperti diilansir dari Vegconomist.

Pihak 2 Foods juga mengklaim bahwa produk mereka lebih sehat karena bebas kolesterol yang biasanya ditemukan dalam telur. Produk ini juga syarat dengan vitamin karena terbuat dari sayuran sehat.

Dalam pemasarannya, 2 foods bekerja sama dengan Kagome, perushaan disstributor makanan terbesar di Jepang. Ever Egg rencananya akan bisa dipasarkan secara global paling lambat akhir tahuun 2022 ini. Namun di Jepang, omelet sayuran ini sudah bisa dipesan secara online atau ditemukan di swalayan terdekat.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES