Flash News

Polres Banjar Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2022

Selasa, 01 Maret 2022 - 15:16 | 47.24k
Kapolres saat memberikan sambutan dalam apel gelar pasukan Di Mapolres Banjar (foto: Susi/TIMES Indonesia)
Kapolres saat memberikan sambutan dalam apel gelar pasukan Di Mapolres Banjar (foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. hari ini memimpin langsung apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2022 yang digelar mulai 1 Maret sampai dengan 14 Maret 2022,  Selasa (1/3/2022).

Turut hadir dalam apel tersebut Dandim 0613/Ciamis yang diwakili oleh Danramil Langensari, Kadishub Kota Banjar, Kadis Sat Pol PP Kota Banjar, Wakapolres Banjar, Pejabat Utama Polres Banjar, serta peserta apel gelar pasukan dari Subdenpom, Kodim 0613/Ciamis, Dishub, dan Sat Pol PP.

Polres-Banjar-4.jpgSuasana upacara gelar pasukan (foto: Susi/TIMES Indonesia)

Kapolres selaku Pimpinan Apel menyematkan tanda pita kepada perwakilan setiap instansi sebagai tanda dimulainya operasi.

Kapolres mengatakan ada empat poin tujuan dari operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2022 ini yakni meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, mengurangi jumlah pelanggar lalu lintas dan laka lantas.

Operasi Keselamatan Lodaya 2022 ini juga dalam rangka menurunkan penyebaran Covid-19 dan meningkatkan ketertiban serta kedisiplinan masyarakat terhadap prokes."Selain itu, ops Keselamatan ini tidak berorientasi pada penegakan hukum lalu lintas atau tilang, namun seluruh kegiatan diarahkan pada pola preemtif dan preventif secara simpatik dan humanis," ucapnya, (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES