Forum Mahasiswa

Bingung Cari Kado untuk Pernikahan? Berikut 4 Rekomendasi untuk Kamu

Rabu, 16 Februari 2022 - 11:11 | 33.38k
Kebersamaan pengantin dan teman-temannya (FOTO: Pixabay)
Kebersamaan pengantin dan teman-temannya (FOTO: Pixabay)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bukan hanya uang, memberi kado untuk pernikahan saudara, teman ataupun sahabat adalah hal yang sering dilakukan oleh masyarakat luas. Namun tidak banyak yang masih bingung memberikan kado apa untuk pasangan yang baru saja menikah. Berikut beberapa rekomendasi untuk kado pernikahan:

1.      Sprei dan Selimut

Sprei sangat mudah ditemui di beberapa toko. Kado berupa sprei dan selimut juga unik dan bermanfaat karena bisa digunakan untuk kedepannya.

2.      Jam Dinding

Alasan jam dinding sebagai kado pernikahan yaitu tidak lain agar pasangan pengantin bisa mengingat setiap perjalanan mereka. Rekomendasi jenis jam dinding sudah banyak ditemui, salah satunya yaitu jam dinding custom yang bisa ditambahan gambar pasangan pengantin.

3.      Alat Masak

Alat masak akan sangat berguna untuk kebutuhan rumah tangga yang baru. Pastinya peralatan masak yang dimiliki oleh pasangan pengantin juga masih terbatas. Sehingga alat masak juga maenjadi rekomendasi kado menarik dan bermanfaat.

4.      Foto Pasangan

Memberikan kado berupa foto pasangan pengantin juga menjadi kado yang merik karena bisa memberikan kesan bahagia saat melihat fotonya. Kado ini juga terbilang cukkup sederhana karena hanya membutuhkan foto kemudian bisa dicetak dan ditambahkan pigura yang menambah estetik.

Rekomendasi kado untuk pernikahan ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi kado yang bermanfaat untuk teman, sahabat ataupun saudara.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES