Flash News

Undip dan PT Toyota Lakukan Pendampingan IKM Purbalingga

Rabu, 23 Februari 2022 - 17:21 | 55.44k
Kesepakatan pendampingan IKM Purbalingga. (FOTO : Humas Pemkab Purbalingga For TIMES Indonesia)
Kesepakatan pendampingan IKM Purbalingga. (FOTO : Humas Pemkab Purbalingga For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PURBALINGGA – Universitas Diponegoro Semarang (Undip) dan PT Toyota Motor Manufacturing (TMM) akan melakukan pendampingan Industri Kecil dan Menengah (IKM) di Purbalingga untuk meningkatkan daya saing IKM Unggulan Kabupaten Purbalingga.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Dinperindag) Purbalingga Johan Arifin mengatakan pendampingan tersebut menjadi salah satu kesepakatan pada rapat koordinasi tindak lanjut nota kesepahaman bersama antara TMM dan Undip dan Pemerintah Kabupaten Purbalingga dalam hal ini diwakili Dinperindag Purbalingga.

IKM-Purbalingga-b.jpg

Kesepakatan terbentuk dalam Rapat koordinasi Selasa 22/2/ 2022 antara TMMI, Undip dan Dinperindag. Dinperindag mengusulkan agar pihak TMMI dan UNDIP dapat melakukan pendampingan peningkatan daya saing untuk produk IKM Logam, Batik serta Nanas

"Pihak TMM dan Undip sangat merespons baik dan akan segera melakukan observasi lapangan untuk memgetahui lebih detail potensi dan kendala IKM. Inysha Allah akhir awal Maret observasi bisa dilaksanakan," katanya Rabu, (23/2/2022) di Purbalingga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES