Flash News

Tingkatkan Herd Immunity, Puluhan Anggota DPRD Kabupaten Tegal Vaksinasi Booster

Rabu, 16 Februari 2022 - 15:39 | 49.82k
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tegal dari Fraksi Golkar, Agus Solichin sedang disuntik vaksin booster. (Foto : Dimas Reza Yogatama For Times Indonesia)
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tegal dari Fraksi Golkar, Agus Solichin sedang disuntik vaksin booster. (Foto : Dimas Reza Yogatama For Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, TEGAL – Puluhan Anggota DPRD Kabupaten Tegal bersama dengan stafnya disuntik vaksin booster atau vaksinasi Covid-19 ketiga oleh petugas vaksin Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tegal di halaman Kantor setempat, Rabu (16/2/2022).

"Karena teman-teman DPRD kan aktivitasnya tinggi, sehingga ini juga sebagai menjaga langkah kita dan Alhamdulilah setelah divaksin tidak terasa sakit," ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tegal dari Fraksi Golkar Agus Solichin .

Agus Solichin menjelaskan bahwa pihaknya mewajibkan kepada anggota DPRD Kabupaten Tegal untuk mengikuti vaksin kesatu, kedua hingga ketiga karena anggota DPRD sering kelapangan, kunjungan dan interaksi kepada masyarakat.  "Ya memang harus vaksin boster dan juga tetap prokes," ujarnya.

Vaksinasi di tegal 1

Agus Solichin juga akan melarang anggota DPRD Kabupaten Tegal yang didindikasikan terpapar Covid-19 untuk isolasi mandiri (isoman) dulu. "Namun sejauh ini saya belum mendengar ada anggota DPRD Kabupaten Tegal yang positif Covid-19, kayaknya waktu itu dari staf mungkin yang kena," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES