Kesehatan

Kursi Ajaib Emsella Kencangkan Otot Organ Intim Wanita

Jumat, 11 Februari 2022 - 09:34 | 166.41k
Pasien menjalani perawatan organ intim Emsella di KLT The Aesthetic Clinic, Kamis (10/2/2022). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Pasien menjalani perawatan organ intim Emsella di KLT The Aesthetic Clinic, Kamis (10/2/2022). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sebagian wanita menginginkan organ intim terawat dengan baik. Banyak terapi untuk membuat organ intim kewanitaan lebih terawat. Salah satunya adalah dengan treatment Emsella.

Dokter kecantikan di KLT The Aesthetic Clinic, dr Yohanna Natasha, menjelaskan treatment ini pada dasarnya adalah mengencangkan kembali otot panggul dasar atau otot bagian bawah yang mulai kendur.

“Jadi Emsella ini berupa alat seperti kursi untuk mengencangkan kembali otot panggul dasar yang mulai kandur," katanya, Kamis (10/2/2022). 

Pasien-menjalani-perawatan-organ-intim-Emsella-di-KLT-The-Aesthetic-Clinic-2.jpg

Dia menjelaskan, pasien tinggal duduk di “kursi ajaib” ini lalu terapis akan menyalakan alat dan tinggal menyesuaikan dari kebutuhan si pasien.

Tidak butuh waktu lama hanya memakan waktu sekitar 30 menit untuk sekali treatment. "Seperti ada sensasi mencubit dan menarik otot, serta ada rasa kontraksi pada otot dasar panggul," tambahnya. 

Treatment ini, kata dr Johanna, bisa dilakukan untuk wanita maupun pria dari segala usia. Terutama bagi usia remaja hingga lansia. Alat terapi Emsella sebenarnya merupakan treatment mengatasi inkontinensia atau wanita yang sering buang air kecil.

“Biasanya wanita yang habis melahirkan atau orang yang lanjut usia,” katanya.

Pasien-menjalani-perawatan-organ-intim-Emsella-di-KLT-The-Aesthetic-Clinic-3.jpg

Karena menggunakan teknologi High Intensity Focused Electromagnetic (HIFEM), maka alat ini harus dioperasikan oleh profesional. 

“Tidak bisa dilakukan sendiri kalau salah duduk bisa fatal,” tegasnya.

Fina salah satu pasien yang kebetulan sedang melakukan treatment mengatakan jika alat ini cukup membantu dalam mengatasi inkontinensia. 

“Terasa sekali manfaatnya, karena sebelumnya memang sering buang air kecil,” ujarnya.

Nah selain sehat kembali efek kecantikan yang didapat dengan treatment Emsella adalah mengembalikan otot panggul dasar dan sekitar area organ intim kewanitaan kembali kencang. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES