Flash News

Abuhari Hamzah Lantik Pejabat Pengawas Dukcapil Maluku Utara

Selasa, 08 Februari 2022 - 13:38 | 67.60k
Prosesi pengambilan sumpah jabatan. (Foto: Hasyim for TIMES Indonesia)
Prosesi pengambilan sumpah jabatan. (Foto: Hasyim for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SOFIFI – Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba, yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Ir H. Abuhari Hamzah resmi mengambil sumpah dan melantik pejabat pengawas (eselon IV) di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Maluku Utara.

Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 821.24-346 Dukcapil Tahun 2022 Tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas Selaku Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Maluku Utara.

Surat tersebut ditandatangani oleh Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil atas nama Menteri Dalam Negeri, pada tanggal 24 Januari 2022.

Turut hadir dalam acara di bertempat di Ruang Rapat Staf Ahli Gubernur Maluku Utara, Selasa (8/2/2022).ini, Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian Daerah, M. Idwan dan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data, Iksan M. Saleh. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES