Politik

Alien Mus All Out Menangkan Airlangga di Pilpres 2024

Kamis, 03 Februari 2022 - 11:17 | 49.53k
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto berswafoto dengan Ketua DPD Golkar Malut Alien Mus (paling kanan), dengan sejumlah kader lainnya.(Foto: Dok Alien Mus)
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto berswafoto dengan Ketua DPD Golkar Malut Alien Mus (paling kanan), dengan sejumlah kader lainnya.(Foto: Dok Alien Mus)

TIMESINDONESIA, TERNATE – Partai Golkar terus melakukan konsolidasi internal untuk mantapkan Airlangga Hartarto sebagai bakal calon Presiden RI 2024 mendatang. 

Seluruh DPD Golkar di Indonesia telah sepakat mendukung ketua umum partai berlambang pohon beringin itu, termasuk Provinsi Maluku Utara (Malut). 

Ketua DPD Golkar Malut, yang juga Anggota Komisi IV DPR RI, Alien Mus juga telah menyatakan dukungannya di publik dan kader Golkar. 

“Diharapkan seluruh kader Partai Golkar di Maluku Utara agar mensosialisasikan profil dan prestasi Ketua Umum di bidang perekonomian dan penanganan Covid-19 tersebut,” kata Alien Mus kepada TIMES Indonesia melalui keterangan tertulis, Kamis (3/2/2022).

Alien Mus berkomitmen dan bekerja keras untuk memenangkan Airlangga sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024. 

“Kami optimis dan siap untuk memenangkan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024,” ujarnya 

Hal ini kata dia, karena Golkar Maluku Utara memiliki kader yang solid, militan, dan memiliki 8 kursi di DPRD Provinsi Maluku Utara dan pada 10 kabupaten/kota di Maluku Utara, Golkar memiliki 6 kepala daerah yakni Kabupaten Kepulauan Sula, Kabupaten Pulau Taliabu, Kabupaten Pulau Mortai, Kabupaten Halmahera Tengah, Kabupaten Halmahera Utara dan Kabupaten Halmahera Timur. 

Disamping itu, Golkar Malut juga bakal meraih hasil maksimal di Pemilu 2024 dan memenangkan Pileg, Pilgub dan Pemilihan Buptai/Wali Kota se- Maluku Utara tahun 2024.

Selaku Ketua DPD, Alien tegaskan kepada seluruh Ketua DPD Partai Golkar kabupaten/kota, para bupati-wakil bupati dari Golkar, anggota DPRD Golkar dan kader Golkar se-Maluku Utara untuk selalu menunjukkan kinerja terbaiknya, melayani kepentingan masyarakat, memajukan pembangunan di daerah.

“Kita bekerja keras untuk memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai presiden Republik Indonesia Tahun 2024," pungkasnya (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES