Entertainment

Promo Drama Terbaru, Ahn Bo Hyun Pamer Foto Diri Terbelah dengan Seekor Anjing

Sabtu, 29 Januari 2022 - 11:45 | 107.07k
Drama Korea Military Prosecutor Do Bae Man yang Dibintangi Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah. (Foto: Instagram.com/@tvn_ drama)
Drama Korea Military Prosecutor Do Bae Man yang Dibintangi Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah. (Foto: Instagram.com/@tvn_ drama)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor Ahn Bo Hyun baru-baru ini memamerkan foto wajah dirinya yang terbelah dengan wajah seekor anjing. 

Diketahui, postingan di story instagramnya @bohyunahn itu merupakan poster untuk drama terbarunya yang berjudul Military Prosecutor Do Bae Man. 

Drama tersebut menceritakan sisi lain seorang jaksa militer. Ahn Bo Hyun sendiri berperan sebagai Do Bae Man, seorang jaksa yang yang bekerja karena uang. 

Pada sesi wawancara yang tayang di YouTube TVN, Ahn Bo Hyun mengaku tidak hanya menyempurnakan dialognya, namun juga menangkap tatapan dan gerak tubuh Do Bae Man untuk menghidupkan karakternya.

Military Prosecutor Doberman

Ahn Bo Hyun juga mengatakan Do Bae Man merupakan karakter yang menawan. Nah pada drama terbarunya ini, Ahn Bo Hyun akan beradu akting dengan Jo Bo Ah. Ia juga seorang jaksa, namun punya tujuan balas dendam. 

Ahn Bo Hyun aktor Korea Selatan yang tengah naik daun. Pria kelahiran 1988 itu mulai dikenal publik dalam drama Itaewon Class. Pada drama tersebut, ia sukses bikin penonton kesal karena karakternya yang jahat. 

Namun kekesalan penonton sirna saat ia membintangi drama Yumi's Cell bersama Kim Go Eun. Pada Yumi's Cells, Bo Hyun menjadi pria manis, hangat dan penuh perhatian pada kekasihnya. Bahkan banyak yang memuji kemistri yang dibangun Bo Hyun dan Go Eun. 

Kim Go Eun And Ahn Bo Hyun

Bo Hyun yang mantan petinju itu juga pernah berperan menjadi polisi khusus narkoba di drama Netflix berjudul My Name. 

Meski demikian Ahn Bo Hyun juga pernah menjadi sad boy. Dalam drama Her Private Life cintanya tak terbalas oleh Park Min Young. 

Sementara itu, Ahn Bo Hyun juga tengah mempersiapkan film berjudul 2 O'Clock Date. Dia telah dikonfirmasi menggantikan Kim Seon Ho sebagai pemeran utama. Bo Hyun akan beradu akting dengan YoonA Girls Generation (SNSD). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES