News Commerce

Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Ayom Java Village Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

Jumat, 28 Januari 2022 - 22:12 | 66.12k
Manajemen Ayom Java Village pose bersama pengurus Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Cabang Kota Barat (FOTO: Marcomm Ajavi for TIMES Indonesia)
Manajemen Ayom Java Village pose bersama pengurus Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Cabang Kota Barat (FOTO: Marcomm Ajavi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAAyom Java Village atau Ajavi gelar perayaan ulang tahun ketiga secara internal pada Kamis (27/1/2022). Acara dilaksanakan di Pendhapa Sasangka Ajavi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kali ini lebih spesial karena selain merayakan ulang tahun ketiga dengan tema Daya Dinayan yang artinya saling memberdayakan, Ajavi juga melakukan berbagai rangkaian acara, salah satunya berbagi kasih kepada Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Cabang Kota Barat, sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

General Manager Corporate Ayom Group, manajemen yang menaungi Ayom Java Village, Vivie Elizabeth, mengatakan perayaan ulang tahun kali ini yang disertai dengan rangkaian kegiatan berbagi kasih merupakan wujud rasa syukur karena walaupun di tengah pandemi, masih bisa bertahan dan mencapai hasil menggembirakan.

Hal tersebut menurutnya tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak dan solidnya tim dan staf Ajavi dalam berjuang bersama di tengah pandemi.

“Ulang tahun kedua Ajavi dirayakan secara internal dengan sederhana mengingat kondisi pandemi dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat oleh pemerintah. Namun saya bersyukur dan bangga kepada tim Ayom Java Village, bahwa di tengah pandemi masih bisa bertahan, bahkan masih bisa berbagi kepada pihak yang membutuhkan,” ujar Vivie kepada TIMES Indonesia, Jumat (28/1/2022)

Hal senada disampaikan oleh Hotel Manager Ayom Java Village Christ William, bahwa perayaan tahun ketiga ini sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian di tahun 2021 yang penuh dengan tantangan. Besar harapan, bahwa ke depannya, kesolidan tetap dijaga dan tetap semangat menyongsong tahun 2022.

“Dengan memberikan pelayanan yang lebih baik, kompak, lebih solid, selalu memberikan service excellent untuk para tamu,” ucapnya

Adapun acara puncak perayaan ulang tahun Ajavi dimulai dengan berbagi kasih berupa kebutuhan pokok kepada Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Cabang Kota Barat, yang diterima langsung oleh pengurus panti asuhan yakni Bapak dan Ibu Saptono.

Acara dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan internal berupa doa bersama dan juga pemotongan tumpeng dan mini games di Pendhapa Sasangka Ayom Java Village. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES