Pemerintahan

Wali Kota Gorontalo Tinjau Pembangunan Pusat Kuliner Kalimadu

Jumat, 28 Januari 2022 - 15:56 | 54.73k
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha melalukan peninjauan pembangunan Pusat Kuliner Kalimadu. (Foto: Sarjan Lahay/Times Indonesian)
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha melalukan peninjauan pembangunan Pusat Kuliner Kalimadu. (Foto: Sarjan Lahay/Times Indonesian)

TIMESINDONESIA, GORONTALOWali Kota Gorontalo, Marten Taha melalukam peninjauan pembangunan Pusat Kuliner yang bertempat di Jalan Kalimantan dan Madura (Kalimadu) di Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, Jumat (28/1/2022)

Marten yang didampingi jajaranya bertujuan untuk melihat langsung proses pengerjaan pusat kuliner Kalimadu yang di danai dengan dana program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) itu. Ia juga berharap proses pengerjaannya ini bisa cepat selesai.

"Saya berharap proses pengerjaannya bisa selesai agar masyarakat bisa dapat menggunakannya dengan berjualan di lokasi tersebut," kata Marten Taha saat melakukan peninjauan di lokasi.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo Rifadli Bahsuan menargetkan pembangunan pusat kuliner Kalimadu bisa selesai pada tanggal 2 April 2022. Ia juga berharap tempat tersebut juga segera di manfaatkan oleh masyarakat.

"Anggaran pembangunan Pusat kuliner Kalimadu ini sebesar Rp52 Miliar yang berasal dari dana PEN," ujarnya

Ia menjelaskan dalam proses pengerjaan pusat kuliner Kalimadu ini terdapat beberapa hambatan. Salah satunya yaitu masyarakat yang melakukan protes terkait lahan-lahan yang belum diselesaikan.

Namun, kata dia, sejumlah masalah  terkait pembangunan Pusat Kuliner Kalimadu tersebut sudah dipikirkan oleh pihak perencanaan dan pelaksanaan. Katanya, masalah-masalah tersebut sudah ada solusinya. "Kita akan tetap memikirkan hak-hak masyarakat, termasuk jalan masuk ke halaman rumah mereka yang dipermasalah," tutup Rifadli Bahsuan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES