Kuliner

Coto Makassar Widodaren, Gurihnya Bikin Nagih

Jumat, 28 Januari 2022 - 12:41 | 106.08k
Coto Makassar Widodaren no.9 Kota Malang. (foto: dok Coto Makassar Widodaren)
Coto Makassar Widodaren no.9 Kota Malang. (foto: dok Coto Makassar Widodaren)

TIMESINDONESIA, MALANG – Berbagai macam kuliner khas daerah lain mudah ditemukan di Kota Malang . Salah satunya adalah Coto Makassar Widodaren yang terletak di Jalan Widodaren Nomor 9, Klojen tepatnya dibelakang gerai Ayam Bakar Wong Solo. Meskipun tempatnya tidak begitu besar, dijamin kalian nggak bakal menyesal untuk menyesap gurihnya kaldu Coto Makassar di sini.

Makanan khas Makassar ini pasti bakal bikin kalian ngiler dan nambah lagi. Apalagi jika kuahnya ditambah dengan perasan jeruk nipis, segar banget Times Lovers!

Kedai yang dibuka mulai pukul 12.00 WIB ini menyediakan berbagai menu dengan harga yang nggak bikin kantong kering.  Selain Coto Makassar, menu yang patut kalian coba yaitu Sop Saudara dan Pallubasa. 

Coto Makassar b

Semua makanan berkuah yang dibanderol dengan harga Rp25 ribu itu bisa kalian nikmati dengan isian full daging atau campur dengan jerohan. Kalau kalian sedang bosan dengan daging, kalian juga bisa memesan Mie Kering dan Omlete hanya dengan membayar seharga Rp20 ribu yang pastinya sama enaknya.

Kalau ingin berhemat, kalian juga bisa dapat air putih dan pisang susu gratis loh Times Lovers! Selain ada aneka jus dan minuman, makan dessert ala Makassar juga cocok banget disini. Ada Es Pisang Ijo, Es Pallu Butung, dan Es Buah yang hanya seharga Rp. 10 ribu dengan porsi kuli alias banyak banget. 

Tempatnya cocok banget untuk makan siang dan melepas penat saat bekerja kan, Times Lovers! Kedai ini rame banget dan cepat habis, yuk cobain coto Makassar Widodoraren sebelum kehabisan!(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES