Olahraga

Antisipasi Akomodasi Penuh, MGPA Siapkan Paket Bundling MotoGP Mandalika 2022

Jumat, 28 Januari 2022 - 13:05 | 47.25k
Sirkuit Mandalika menjadi arena balap MotoGP Mandalika 2022, pada 17-20 Maret 2022. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Sirkuit Mandalika menjadi arena balap MotoGP Mandalika 2022, pada 17-20 Maret 2022. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) berupaya meningkatkan layanan untuk pelaksanaan MotoGP Mandalika 2022. Sebab, saat ini di banyak aplikasi traveling banyak hotel yang fullbook pada 17-20 Maret 2022. 

Wakil Direktur MGPA, Cahyadi Wanda, menyampaikan agar para calon penonton MotoGP Mandalika 2022 yang perdana bisa tertampung. Bundling tiket akan disediakan, juga ada alternatif tempat penginapan terdekat menuju Mandalika. MotoGP Mandalika menyediakan tiket sebanyak 62 ribu perhari. Tiketnya bisa dibeli di 10 platform, untuk offline bisa dibeli di Alfamart dan Indomart.

"Kami sangat bersemangat melihat tren penjualan tiket MotoGP 2022 terus menunjukkan peningkatan setiap harinya. Dan secara trend, tiket
yang paling banyak dibeli adalah Premium Grandstand, General Admission, dan diikuti dengan Standard Grandstand," kata Cahyadi dalam keterangan pers.

Cahyadi menyampaikan bagi para penonton yang ingin menyaksikan, saat ini masih banyak stok tiket yang tersedia di saluran resmi yang sudah bekerjasama dengan MPA. 

"Tapi tentunya mereka yang lebih cepat membeli akan mendapatkannya. Jadi jangan sampai ketinggalan," kata Cahyadi dalam rilis 

Cahyadi menyampaikan pihak MGPA juga melihat ajang ini mendapatkan minat yang sangat tinggi. Para pecinta balap di tanah air untuk menyaksikan event MotoGP 2022 secara langsung di Mandalika. Namun, terkendala adanya keraguan dengan ketersediaan akomodasi dan transportasi. Solusinya, saat ini MPA tengah berupaya menyiapkan skema bundling tiket, penambahan alternatif akomodasi dan penerbangan dari atau menuju The Mandalika. 

"Kami berharap upaya kami dapat menjawab kebutuhan dari calon penonton yang ingin hadir dalam pagelaran event motorsport nomor satu di dunia MotoGP di The Mandalika," tambah Cahyadi.

MotoGP Mandalika 2022 akan berlangsung pada 17-20 Maret 2022. Sebelumnya, ada tes MotoGP Mandalika 2022 pada 11 Februari 2022.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES