Kuliner

Skipjack, Kuliner Seafood Murah Rasa Bintang Lima, iGuides Recommended!

Jumat, 28 Januari 2022 - 10:38 | 1.11m
Skipjack jadi resto seafood pilihan dengan tempat yang nyaman. (FOTO: Yeni Rachma/TIMES Indonesia)
Skipjack jadi resto seafood pilihan dengan tempat yang nyaman. (FOTO: Yeni Rachma/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pengen kuliner seafood yang enak? Yuk, mampir ke Skipjack Seafood. Lokasinya ada di Girimoyo, Karangploso. Berdasarkan riset review tim iGuides TIMES Indonesia, resto ini layak terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX).

Untuk sampai di lokasi resto, ikuti petunjuk jalan masuk ke area perumahan sekitar 50 meter dari jalan raya. Areal parkir cukup luas dan toiletnya pun bersih. Untuk pilihan tempat duduk bisa outdoor dan indoor yang nyaman.

Skipjack b

Harganya sangat terjangkau, pas banget buat makan bareng. Mix seafood porsinya cukup banyak. Mulai dari 75ribu kamu bisa pesan untuk 2 orang lengkap dengan 2 porsi nasi. Jika tak ingin memesan paketan mix seafood, masih banyak pilihan menu ala carte mulai dari ayam, ikan, cumi, atau udang.

"Untuk taste-nya worthed banget. Aseli enak, blackpeppernya nendang, dan rasa ikannya masih segar. Bisa request saus juga sesuai selera. Fast serving and the staff are very friendly. Very comforting," jelas Ye Rachma, sekretaris dan reviewer tim iGuides TIMES Indonesia setelah paparan review.

iGuides reviewer terafiliasi dengan platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, iGuides, Agoda, Pegi pegi, Traveloka, Booking, Foursquare, AirBnB, Facebook, Youtube, dan Google Local Guide. Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan hotel ini ke Indonesia's Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia iGuides.

Skipjack c

Ros Sita, Google Local Guide, mengungkapkan pengalamannya berkunjung di Skipjack.

"Good food, good place, good taste, good price. Di sini bener-bener paket komplit. Tempatnya yang luas dan nyaman, rasa makanan yang enak, harga yang terjangkau, pilihan menunya cukup banyak dan bervariasi. Ada gurami, udang, cumi, ayam dan lainnya ," paparnya.

Di platform serupa, Ellen Andraini mengungkapkan rasa masakan resto ini memang juara.

Skipjack.jpg

"Masakan seafood harga kaki lima rasa bintang lima. Owner ramah, tempat bersih. Bakal balik lagi nih," katanya.

Nah, sudah penasaran belum? Skipjack Seafood memang layak terpilih menjadi salah satu resto yang terekomendasi oleh tim reviewer iGuides TIMES Indonesia. Resto ini memang layak terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX). Well done.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES