Peristiwa Daerah

Fitria Puji Sikap Gotong Royong Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon

Kamis, 27 Januari 2022 - 23:12 | 72.28k
Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati (kiri) terima bantuan semen dari Ketua Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon, H. Imron. (foto. PDIP Kabupaten Cirebon)
Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati (kiri) terima bantuan semen dari Ketua Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon, H. Imron. (foto. PDIP Kabupaten Cirebon)

TIMESINDONESIA, CIREBON – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon turut serta membantu untuk membantu pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon. Dalam hal ini, PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon menyerahkan 320 sak semen sebagai wujud sikap gotong royong.

Bantuan 320 zak semen ini diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, H. Imron dan diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati di lokasi pembanguan Kantor DPC, Kamis (27/1/2022).

Atas bantuan tersebut, Fitria mengucapkan terima kasih kepada H. Imron yang juga Bupati Cirebon karena telah memberikan dukungan secara nyata atas pembangunan kantor baru DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon

"Kantor baru DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon memang dibangun secara gotong royong. Ada dukungan dari DPP, DPD, DPC hingga para kader di tingkat bawah. Para anggota legislatif dari DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD Kota Cirebon dari Fraksi PDI Perjuangan juga memberikan dukungan," kata Fitria.

Bahkan, menurut Fitria, pimpinan partai dari daerah tetangga yang merupakan kader PDI Perjuangan juga ikut gotong royong. "Salah satunya Pak Imron. Ini membuktikan PDI Perjuangan merupakan Partai pelopor yang mengedepankan gotong royong," tandas Fitria. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES