Peristiwa Daerah

Polri Kantongi Identitas Pelaku Bentrokan Antar Kelompok di Hiburan Malam Sorong

Rabu, 26 Januari 2022 - 23:25 | 50.05k
Mobil yang terbakar saat bentrokan antar kelompok terjadi disebuah hiburan malam pada Selasa (25/1/2022) dini hari kemarin. (FOTO: antaranews.com)
Mobil yang terbakar saat bentrokan antar kelompok terjadi disebuah hiburan malam pada Selasa (25/1/2022) dini hari kemarin. (FOTO: antaranews.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bentrokan antar kelompok yang terjadi di sebuah tempat hiburan di Sorong Papua Barat telah menemui titik terang. Pasalnya Polri telah mengantongi identitas sejumlah pelaku bentrokan yang terjadi pada Selasa (25/1/2022) dini hari.

“Pelaku dalam kasus tersebut sudah teridentifikasi, namun belum dilakukan penangkapan,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (26/1/2022).

Menurut Ramadhan, selain bertanggung jawab atas bentrokan yang terjadi hingga mengakibatkan jatuhnya korban jiwa sebanyak 18 orang, pelaku juga merupakan dalang pembakaran tempat hiburan malam di lokasi kejadian.

Brigjen Pol Ahmad RamadhanPenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan saat menberikan keterangan (Foto: Humas Polri)

“Penyebab terjadinya kebakaran terhadap gedung karaoke masih dilakukan pedalaman dan penyidikan,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, akibat pertikaian dua kelompok warga tersebut, belasan orang meninggal dunia, dua mobil beserta tempat karaoke terbakar.

Setelah insiden tersebut, Polda Papua Barat juga langsung berkoordinasi dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama untuk mencegah terjadinya aksi balasan atau aksi lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES