Gaya Hidup

Meriahkan Imlek 2022, Jogja Bay Waterpark Hadirkan Barongsai Air dan Red Bubble Foam Party

Kamis, 27 Januari 2022 - 00:31 | 146.26k
Suasana Barongsai saat tampil di Jogja Bay Waterpark. (FOTO: Wahyu Metasari/TIMES Indonesia)
Suasana Barongsai saat tampil di Jogja Bay Waterpark. (FOTO: Wahyu Metasari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Sejumlah kegiatan menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Cina atau Imlek 2022 disiapkan oleh Jogja Bay Waterpark.

Kegiatan dengan tujuan menghibur pengunjung tersebut bertema Festival Imlek Jogja Bay 2022. Rencananya, rangkaian acara akan digelar mulai Sabtu (29/1/2022) hingga Selasa (1/2/2022) mendatang. 

Berbagai kegiatan menarik seperti Kuis Bagi-Bagi Angpau, Red Bubble Foam Party, Bazar Makanan Tiongkok, dan Pagelaran Seni Barongsai Air akan memeriahkan liburan akhir bulan Januari di Jogja Bay Waterpark.

"Festival Imlek Jogja Bay 2022 akan diisi dengan kuis bagi-bagi angpau, bazar kuliner, Pagelaran Barongsai Air, dan Red Bubble Foam Party" ujar Public Relation Jogja Bay Waterpark, Medha Zeli Elsita kepada TIMES Indonesia, Rabu (26/1/2022).

Barongsai saat tampil di Jogja Bay Waterpark a

Selain itu, Jogja Bay Waterpark juga akan menghadirkan pesta hujan salju yang berbeda dari biasanya. Gelembung salju dibuat berwarn merah. Menggunakan pewarna ramah lingkungan, gelembung ini diklaim tetap aman bagi manusia. 

Parade Barongsai Air sendiri rencananya akan digelar selama empat hari berturut turut yakni pada tanggal 29 Januari- 1 Februari 2021. Puncak acara kemeriahan pagelaran ini rencana akan dihadirkan tepat di tanggal 1 Februari 2022.

"Sambil menyaksikan Pagelaran Tari Barongsai, pengunjung dapat menikmati berbagai sajian kuliner menggugah selera khas Tiongkok di Area Jogja Bay Waterpark. Aneka jajanan makanan hingga minuman tersedia lengkap dalam pameran makanan ini,” kata Medha.

Barongsai saat tampil di Jogja Bay Waterpark b

Dalam perayaan kali ini, Jogja Bay juga menyediakan tiket special seharga Rp 25.000 yang dapat dibeli secara online dan 1000 tiket promo Imlek Sale hingga Januari 2022. 

“Untuk keamanan dan kenyamanan pelayanannya sendiri Jogja Bay Waterpark telah mengantongi Sertifikat CHSE dari Kemenparekraf. Selain itu kami juga memberlakukan protokol kesehatan 5M dan membatasi jumlah pengunjung sebanyak 25-50 persen," pungkas Medha. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES