Peristiwa Daerah

Malam Ini, Ndarboy Genk Bakal Meriahkan Peluncuran Banyuwangi Festival 2022

Rabu, 26 Januari 2022 - 11:11 | 79.73k
Flayer Launching Banyuwangi Festival 2022 (FOTO: banyuwangi_kab)
Flayer Launching Banyuwangi Festival 2022 (FOTO: banyuwangi_kab)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Masyarakat Banyuwangi, Jawa Timur malam ini bisa full senyum. Nanti malam, Rabu (26/1/2022) Ndarboy Genk, musisi yang lagi naik daun bakal memeriahkan peluncuran Banyuwangi Festival 2022 dengan lagu-lagu ngehits yang milenial banget.

Penyanyi yang ngetop berkat tembang 'Mendung Tanpo Udan' tersebut dijadwalkan perform bareng penyanyi Banyuwangian seperti Wandra Restusian dan sederet seniman berkelas lainnya di Gelanggang Seni Budaya (Gesibu Blambangan).

Nantinya, Ndarboy Genk juga akan mempersembahkan lagu-lagu pamungkasnya, yakni Aku Seng Duwe Ati, Rungokno Aku, Bulungan Kere, Wong Sepele, Ojo Nangis, dan yang tak kalah syahdu  lagu Mendung Tanpo Udan.

Bagi yang demam musik dangdut dan campur sari, nanti malam tak perlu khawatir, Pemkab Banyuwangi telah menyiapkan kuota sebanyak 200 penonton untuk hadir secara langsung di lokasi, tentu dengan syarat membeli produk UMKM di sekitar Gesibu Blambangan dengan minimal pembelian Rp 50 ribu dan mendaftarkan diri secara online melalui link s.id/bfest2022.

Bagi tidak kebagian jangan khawatir, masih bisa menyaksikan secara online melalui live streaming di kanal youtube KABUPATEN BANYUWANGI.

"Kami tetap menggunakan konsep hybrid, Launching Banyuwangi Festival 2022 nanti malam juga akan dimeriahkan oleh Ndarboy Genk yang siap berkolaborasi dengan musisi Banyuwangi," kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyuwangi, M Yanuarto Bramuda kepada TIMES Indonesia.

Sebagai informasi, Banyuwangi Festival 2022 diagendakan memiliki 99 festival yang akan digelar sepanjang tahun 2022, sejumlah program unggulan yang sempat tidak ada dibeberapa tahun lalu, seperti Banyuwangi Ethno Karnival (BEC), Gandrung Sewu dan sejumlah Festival lainnya bakal bangkit dan diadakan kembali di tahun ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES