News Commerce

Jam Tangan Local Brand Ini Berhasil Kolaborasi Epik dengan Marvel's

Rabu, 26 Januari 2022 - 11:05 | 142.42k
Kolaborasi jam tangan lokal Lanccelot dengan Marvel's. (foto: Brand Lanccelot)
Kolaborasi jam tangan lokal Lanccelot dengan Marvel's. (foto: Brand Lanccelot)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Jika berbicara mengenai jam tangan merek Lanccelot pasti terbayangkan produk lokal dengan kualitas bagus dan mumpuni yang sedang hits diburu para kaum muda. 

Jam tangan ini memiliki desain yang mewah dan luxury sehingga dapat digunakan dalam segala macam outfit sehari-hari. 

Tidak hanya memiliki desain mewah, jam tangan brand lokal ini juga mempunyai beberapa tipe yang pas di segala aktivitas dan sangat nyaman dipakai. 

Lanccelot satu-satunya brand lokal jam tangan yang berhasil berkolaborasi dengan Marvel's yang terkenal dengan beberapa film dan tokoh-tokoh superhero. Jam tangan brand lokal ini memilih brand Marvel's karena sesuai konsep awal tentang karakter superhero. 

Dengan kesuksesannya dalam menjalin kerja sama dengan Marvel's. Tentunya hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi jam tangan ini dan juga Indonesia.

jam tangan lokal Lanccelot 2

Lanccelot sendiri merupakan salah satu brand jam tangan lokal, yang kini mulai dikenal di kawasan luar Indonesia. Sedangkan pencapaian terbesar dari brand jam tangan yang diproduksi oleh PT Imperium Nusantara Agung ini tentunya yaitu sebagai partner kolaborasi dari Marvel's. 

Dengan visi dan misi dari Lanccelot, yaitu luxury created by yourself, brand ini menawarkan semua kemewahan yang bisa diciptakan sendiri. 

Hal ini tentunya berkaitan dengan visi dan misi dari Lanccelot itu sendiri, yang selalu berupaya untuk memberikan ide, visi, dan juga sentuhan-sentuhan terbaik, yang tercipta dalam setiap produk dari brand ini. 

Lanccelot ini menawarkan segala bentuk kemewahan. Namun jangan salah, karena “mewah tidaklah harus mahal”. Hal ini terbukti dengan harga dari jam tangan brand yang masih terbilang terjangkau. 

Yang terpenting dari brand lokal ini adalah memberikan jaminan/garansi hingga 1 tahun (warranty 1 year). Sehingga jika selama batas waktu tersebut, mendapatkan brand jam tangan Lanccelot tersebut tidak sesuai dengan yang Anda harapkan. Maka dapat mengajukan klaim. Meskipun hal ini sangat jarang terjadi. 

Jam tangan Lanccelot kolaborasi dengan Marvel's ini dapat ditemukan di beberapa marketplace di Indonesia, yuk segera koleksi jam tangan ini karena hanya jam tangan ini menjadi market leader kategori jam tangan lokal di Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES