Indonesia Positif

Guru SMPN 1 Winongan, Ikuti Lomba yang Digelar Dindikbud Kab. Pasuruan

Selasa, 25 Januari 2022 - 22:35 | 64.38k
DWP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan mengadakan beberapa jenis lomba bagi anggotanya. (Foto: Dok.smpn 1 winongan)
DWP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan mengadakan beberapa jenis lomba bagi anggotanya. (Foto: Dok.smpn 1 winongan)

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Hari Ibu ke-22, DWP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan mengadakan beberapa jenis lomba bagi anggotanya. Lomba yang digelar pada Selasa (25/1/2022), di komplek areal perkantoran Raci itu diikuti oleh delegasi tiap lembaga, yakni tenaga pendidik dan kependidikan dari TK, SD, dan SMP. Tak terkecuali tenaga pendidik dari SMPN 1 Winongan

pesertaa

Anggota DWP dari SMPN 1 Winongan pun telah mempersiapkan keikutsertaannya dalam acara tersebut. "Beberapa anggota telah kami persiapkan untuk mengikuti lomba yang diadakan oleh DWP Dinas Pendidikan ini," ujar Dra. Endah Sujatiningtyas, Kepala SMPN 1 Winongan. 

senam

Endah menjelaskan lima orang telah dipilih untuk mengikuti tiga jenis lomba. Diantaranya, untuk lomba Senam Aerobik diwakili oleh Wiwik Suciati dan Ribut Sulikhati. Sedangkan, untuk lomba Menghias Tumpeng diwakili oleh Hesti Ariyanti dan Atik Kaula, dan lomba Rias Wajah diwakili oleh Farida Rochmawati. 

Kepala SMPN 1 Winongan ini berharap keikutsertaan anggotanya dalam Peringatan HUT DWP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan ini, dapat memeriahkan acara tersebut.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Robert Ardyan
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES