Indonesia Positif

Pemda Pangandaran Gelar Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk Dua OPD

Selasa, 25 Januari 2022 - 20:36 | 58.03k
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pangandaran Dani Hamdani. (Foto: Syamsul Ma'arif/TIMES Indonesia)
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pangandaran Dani Hamdani. (Foto: Syamsul Ma'arif/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PANGANDARAN – Pemerintah Daerah Pangandaran (Pemda Pangandaran) menggelar lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pangandaran Dani Hamdani mengatakan, Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilelang adalah Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil dan Kepala Badan Pendapatan Daerah.

Untuk peserta yang mengikuti lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak tujuh ASN asal Kabupaten Pangandaran.

Peserta lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil ada tiga orang yaitu Ayi Rohanah, Yadi Setiadi dan Edi Kusnadi.

Sedangkan yang mengikuti lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Pendapatan Daerah ada empat ASN yaitu Erik Krisnayudha Astawijaya Saputra, Dadang Solihat, Wawan Irawan dan Yadi Gunawan.

"Tahapan seleksi ada 12 point dan beberapa tahapan seleksi sudah dilaksanakan sejak (10/1/2022) hingga (1/2/2022) mendatang," kata Dani, Selasa (25/1/2022).

Dani menambahkan untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil akan dilaksanakan wawancara tiga peserta terbaik dengan PPK dari Kementerian Dalam Negeri.

"Namun waktu untuk jadwal wawancara dengan PPK dari Kementerian Dalam Negeri masih tentatif," tambah Dani.

Dani menjelaskan, saat ini tahapan seleksi yang telah dilaksanakan adalah Uji Kompetensi Penulisan Makalah.

"Makalah yang dibuat oleh peserta lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama adalah Strategi OPD yang akan dipimpin dalam mendukung visi dan misi Kabupaten Pangandaran Juara menuju wisata berkelas dunia yang berpijak pada nilai karakter bangsa," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES