News Commerce

Mewah Tak Perlu Mahal, Brand Lokal Monaetic Fashion Solusinya

Rabu, 26 Januari 2022 - 03:31 | 94.59k
Monaetic Fashion merupakan fashion brand lokal pertama di Indonesia yang memakai konsep affordable luxury brand.(Foto: Monaetic Fashion)
Monaetic Fashion merupakan fashion brand lokal pertama di Indonesia yang memakai konsep affordable luxury brand.(Foto: Monaetic Fashion)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Ada kabar baik. Kini telah hadir Monaetic Fashion yang menggunakan konsep affordable luxury brand, di mana produk mewah bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Monaetic Fashion adalah fashion brand lokal pertama di Indonesia yang memakai konsep tersebut dengan tujuan meningkatkan kecintaan anak bangsa terhadap produk lokal.

"Melalui produk fashion, Monaetic hadir untuk membantu wanita dari setiap kalangan merasa mewah serta memiliki kepercayaan diri atas apa pun warna kulitnya dan bagaimanapun bentuk tubuhnya.”CEO Monaetic Fashion Adinda Pillai, kepada TIMES Indonesia, Selasa (25/1/2022).

Produk-produk Monaetic Fashion tampil dengan berbagai ukuran mulai dari XS hingga XXXL (big size), yang mana masih menjadi ukuran yang tidak banyak ditemukan seperti ukuran-ukuran pakaian lainnya yang lebih kecil.

Monaetic Fashiona

“Dimulai sejak Juli 2021, kami dihadapi banyak tantangan selama proses produksi. Namun, kami akhirnya berhasil meluncurkan koleksi pertama kami pada awal tahun 2022 ini. Bahkan sebelum peluncuran, Monaetic sendiri sudah menerima pemesanan semi couture / custom made,” papar Adinda.

Dalam proses produksinya, Monaetic menciptakan produk fashion buatan tangan atau hand made yang membuat Monaetic turut andil dalam mengurangi pencemaran lingkungan.

Monaetic juga menggandeng desainer-desainer terbaik di Indonesia untuk menciptakan produk fashion yang dijamin berkualitas.

“Demi memelihara komitmen kami, Monaetic Fashion akan terus berupaya menjaga kemajuan industri fashion lokal, serta semakin meningkatkan kepercayaan diri perempuan Indonesia dan bahkan di seluruh dunia melalui produk-produk fashion Monaetic yang mewah tapi tetap terjangkau,” ucap Adinda.

Untuk mengetahui lebih lanjut atau melihat-lihat koleksi produk dari Monaetic Fashion, Anda dapat mengunjungi akun Instagram Monaetic Fashion @monaetic.

Monaetic Fashion juga memiliki situs web www.monaetic.com di mana Anda dapat berbelanja atau memesan produk di Monaetic secara online.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES