Gaya Hidup

Nongkrong Akhir Pekan di Rooftop Kombukei Kafe Malang, Seru!

Rabu, 26 Januari 2022 - 02:21 | 105.04k
Pintu masuk kafe Kombukei di Jalan Terusan Ijen, Malang. (FOTO: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)
Pintu masuk kafe Kombukei di Jalan Terusan Ijen, Malang. (FOTO: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Nongkrong bersama teman-teman masih jadi pilihan milenial untuk memanfaatkan libur akhir pekan. nongkrong di atas atap (rooftop) sebuah kafe jadi salah satu pilihannya.

Nongkrong di rooftop memberi kesan baru dan lebih asyik dibanding dengan nongkrong biasa. Nongkrong di rooftop Kombukei Kafe misalnya.

Rooftop di tempat ini tak hanya soal menawarkan pemandangan kala senja yang cantik dan elok di Kota Malang. Ada mini golf juga di sana yang bisa dimainkan bersama teman atau keluarga.

Suasana-rooftop-kafe-Kombukei.jpgSuasana rooftop kafe Kombukei. (FOTO: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

Nongkrong dengan menu lezat seperti kopi, non kopi, teh, aneka snack, aneka ayam, mocktail, dan menu andalan Kombukei yakni Kombucha, jadi menambah daya tarik rooftop ini.

Selain seru dan asyik, pengunjung berkantong tipis juga tak perlu khawatir. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Mulai Rp7.000,00 sampai Rp40.000,00 saja.

Nuansa Jepang di rooftop Kombukei ini juga memancing pengunjung untuk selfie atau foto bersama sahabat atau teman. Tak perlu khawatir juga bagi jomblo, atau yang ingin memanfaatkan kesendirian atau privacy-nya, tempat ini juga menyediakan ruang seperti bar di pinggiran rooftop.

Kombukei Kafe di Jalan Terusan Ijen, Kecamatan Klojen, Malang ini buka mulai pukul 08.00 sampai 20.00 WIB. Rooftop Kombukei Kafe masih bisa dinikmati pengunjung meski pandemi belum berakhir dengan tetap mengindahkan imbauan protokol kesehatan.

Jadikan nongkrong akhir pekan kalian tetap aman, seru, dan asyik di Rooftop Kombukei Kafe. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES