Indonesia Positif

Sambut Tahun Macan Air, Hotel Tugu Malang Sajikan Menu Spesial Imlek

Selasa, 25 Januari 2022 - 16:51 | 71.15k
Model cilik Wolly Ameera berpose dengan The ‘Nyonya Babah’ Recipe Cakes dari UND Corner, shoot by @keipo_keirfa & wardrobe and MUA by @metamorph by zack. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Model cilik Wolly Ameera berpose dengan The ‘Nyonya Babah’ Recipe Cakes dari UND Corner, shoot by @keipo_keirfa & wardrobe and MUA by @metamorph by zack. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Bulan Februari adalah bulan yang sangat dinanti, karena terdapat momen spesial yang tepat untuk berkumpul bersama orang terkasih atau kerabat dekat. Disambut dengan peringatan tahun baru Cina 2573 yang jatuh pada tanggal 1 Februari 2022. Rayakan momen spesial di tahun macan air yang merupakan simbol dari kebangkitan ini dengan berbagai penawaran istimewa dari Hotel Tugu Malang

SaigonSan Restaurant bisa menjadi pilihan tepat untuk bersantap, menawarkan suasana Indochina yang unik dengan dining area yang terinspirasi dari kemewahan dan kemegahan candi Angkor Wat serta atmosfer pasar malam di Chiang Mai dan beberapa ruangan terbuka lainnya.

Tamu bisa menikmati menu khas Thailand, Vietnam, dan Kamboja yang diantara menunya juga termasuk menu dari North of Vietnam yaitu Hanoi karena wilayahnya bersebelahan dengan wilayah Tiongkok sehingga banyak makanan dari Hanoi yang dipengaruhi oleh masakan China, spesial disuguhkan untuk merayakan Imlek. Selain itu, mulai bulan Februari 2022 SaigonSan Restaurant buka setiap hari mulai dari jam 12.00 wib hingga jam 22.00 wib.

Chinese Prosperity

Hadir dengan The Secret Cuisine of Njonja Babah di Melati Restaurant, tamu dapat merasakan beragam hidangan-hidangan istimewa khas Babah Peranakan yang menyimpan filosofi mendalam tentang segala bentuk makna keberuntungan di dalam kehidupan, mulai dari breakfast hingga dinner.

Manjakan lidah anda dengan hidangan breakfast resep Babah Peranakan mulai dari Nasi Goreng Nonya Old Recipes yaitu nasi goreng dengan resep turun temurun asli Babah Nyonya selama 4 generasi, yang dimasak dengan seafood dan topping beef bacon.

Hingga hidangan utama perayaan Imlek yang telah disusun dari berbagai penjuru Asia seperti Penang, Malacca, Singapore, Indonesia, dan Holandsche. Menu seperti Pindang Bandeng ‘Blimbing Woeloeh’ ala Peranakan yaitu bandeng bumbu pindang resep Peranakan yang dimasak dengan blimbing wuluh; Ikan Bakar Lemak Pandan Asam Harum Rampai yaitu bandeng bakar gurih berbalut daun pandan yang disajikan dengan sambal kecap atau sambal asam kembang kecombrang.

Ikan bandeng dikenal mempunyai filosofi sebagai lambang keberuntungan dan sumber rezeki dalam budaya Tionghoa, sehingga dengan makan ikan saat Imlek diharapkan bisa membawa rezeki berlimpah sepanjang tahun.

Nyonya Babah

Tak ketinggalan menu tradisi setiap merayakan Imlek di Melati Restaurant yaitu Salmon Prosperity Toss Yusheng.  Menu spesial Ini merupakan bagian dari tradisi  Tionghoa untuk dinikmati saat Imlek bersama keluarga dan teman-teman.

Cara memakan Yusheng harus diaduk terlebih dahulu kemudian diangkat tinggi sembari memanjatkan doa, barulah dimasukkan ke mulut. Hal tersebut diyakini oleh masyarakat Tionghoa agar harapan yang mereka impikan bisa tercapai.

Und Corner di Hotel Tugu Malang juga selalu bisa memenuhi kebutuhan untuk orang terkasih, mengeluarkan ragam hampers berupa Chinese Prosperity ‘Gift’ yang berisi berbagai macam pilihan kue kering, The ‘Nyonya Babah’ Recipe Cakes, dan The Tugu Special Mooncake yang dapat dikirimkan dengan harapan terbaik untuk tahun ini kepada para relasi, rekan kerja, atau anggota keluarga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES