Flash News

Setelah Vakum, Program Dialog di Radio Kembali Digelar Dinkominfo Purbalingga

Selasa, 25 Januari 2022 - 19:12 | 57.51k
Dinkominfo Purbalingga kembali kembali menggelar program dialog di Radio Gema Soedirman (FOTO: Humas Pemkab tor TIMES Indonesia).).
Dinkominfo Purbalingga kembali kembali menggelar program dialog di Radio Gema Soedirman (FOTO: Humas Pemkab tor TIMES Indonesia).).

TIMESINDONESIA, PURBALINGGA – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purbalingga (Dinkominfo Purbalingga) kembali kembali menggelar program dialog di Radio Gema Soedirman (RGS).

Program dialog ini salah satu fungsi Dinkominfo untuk melakukan diseminsasi informasi kepada masyarakat melalui saluran siaran radio.

Dinkominfo-Purbalingga-kembali-kembali-menggelar-program-dialog-2.jpg

Kepala Dinkominfo Purbalingga Jiah Palupi Twihantarti menyampaikan diseminasi informasi yang akan dibawakan terkait informasi program pemerintah daerah kabupaten, provinsi Jawa Tengah maupun pemerintah pusat yang relevan di Purbalingga.

"Program Dinkominfo menyapa nantinya akan dilaksanakan setiap hari Selasa, jam 08.00 sempai dengan  jam 09.00," katanya saat melakukan dialog pertama, Selasa (25/1/2022).

Kedepan, setiap pejabat struktural dan pejabat fungsional di Dinkominfo Purbalingga nantinya akan dijadwal secara bergiliran untuk mengisi dialog di RGS.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES