Flash News

Dinas KUKMPP Kabupaten Tasikmalaya Lakukan Pembinaan ke UPTD Pasar Ciawi 

Selasa, 25 Januari 2022 - 15:54 | 57.98k
Kabid Sarana dan Prasarana Distribusi Perdagangan dan Metrologi Legal, Herni Herliani, Kabupaten Tasikmalaya,saat melaksanakan pembinaan di UPTD Pasar Ciawi. (Foto: Anton/TIMES Indonesia)
Kabid Sarana dan Prasarana Distribusi Perdagangan dan Metrologi Legal, Herni Herliani, Kabupaten Tasikmalaya,saat melaksanakan pembinaan di UPTD Pasar Ciawi. (Foto: Anton/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan atau Dinas KUKMPP Kabupaten Tasikmalaya, melakukan kegiatan pembinaan dan bersilaturahmi ke UPTD Pasar Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Selasa ( 25/1/2022).

"Karena kami baru sebulan menjabat di bidang ini, terkait pencapaian retribusi di UPTD Pasar Ciawi sudah bagus, hampir 100 persen tercapai. Mudah mudahan untuk di 2022 bisa lebih meningkat lagi, ada over target," ucap Kabid Sarana dan Prasarana Distribusi Perdagangan dan Metrologi Legal, Herni Herliani, usai kegiatan pembinaan.

UPTD Pasar Ciawi 2

Herni menyebutkan, Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya mempunyai pasar tradisional sebanyak 5 pasar yakni, Ciawi, Cikatomas, Taraju, Singaparna dan Manonjaya. "Strategi dalam peningkatan retribusi pasar, dengan melalui pembinaan dan menggali potensi yang ada di pasar," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala UPTD Pasar Ciawi H. Gunawan menyambut baik kedatangan Dinas KUKMPP Kabupaten Tasikmalaya. "Melalui pembinaan ini, agar pegawai lebih meningkat lagi ke disiplinan kerja dan bisa menggenjot target retribusi pasar untuk  PAD Kabupaten Tasikmalaya," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES