Entertainment

Kabar Duka, Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Selasa, 25 Januari 2022 - 10:30 | 89.09k
Nurul Arifin dan Maura Magnalia (Foto: IG Nurul Arifin)
Nurul Arifin dan Maura Magnalia (Foto: IG Nurul Arifin)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari keluarga pasangggan aktris dan politisi, Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono. Putri sulung mereka, Maura Magnalia Madyaratri, meninggal dunia pada Selasa (25/1/2022). 

Nurul Arifin menyampaikan bahwa sang putri meninggal di meja makan rumahnya.

"Iya mas, betul. Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB, kita tidur dia masih di meja makan ya," kata Nurul Arifin yang dikutip dari Okezone, Selasa (25/1/2022).

Nurul Arifin menyampaikan kematian putrinya, baru diketahui setelah beberapa jam kemudian. Ketika itu, salah satu asiten rumah tangganya yang menemukan Maura sudah tak bernyawa di ruang makan rumahnya.

"Kami sudah tidur, pas masuk kamar, terus pagi pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia," jelas Nurul Arifin.

Nurul menyebutkan putri tercintanya meninggal dunia akibat serangan jantung. Tangis Nurul pecah saat menyampaikan kebar tersebut. 

"Mendadak (meninggalnya), jantung mas," katanya sambil menangis.

Maura Magnalia merupakan putri sulung aktris senior, Nurul Arifin. Putri Nurul Arifin yang lahir pada 20 September 1994 akan disemayamkan di rumah duka kawasan Cinere, siang ini.

Misa untuk melepas kepergian Maura putri pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono akan diselenggarakan pukul 19.00 WIB, dan rencananya Maura akan dimakamkan di San Diego Memorial.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES