Entertainment

Lewat Metode Surogasi, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Kini Timang Anak

Senin, 24 Januari 2022 - 13:35 | 74.15k
Priyanka Chopra dan Nick Jonas saat menikah pada Desember 2018 lalu. (Foto: SAJJAD HUSSAIN/AFP)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas saat menikah pada Desember 2018 lalu. (Foto: SAJJAD HUSSAIN/AFP)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasangan suami istri selebritis dunia, Priyanka Chopra dan Nick Jonas kini sedang berbahagia. Pasalnya, pasangan berbeda ras ini baru saja menimang anak pertama mereka mealui teknik surogasi setelah menikah selama 3 tahun.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Priyanka di laman instagramnya @priyankachopra. "Kami sangat bahagia untuk memberitahu kalian bahwa kami telah menimang bayi melalui proses surogasi," ungkap mantan Miss World 2000 ini, Sabtu (22/1/2022).

Dilansir dari Healthline, Surogasi merupakan teknik untuk membantu pasangan mendapatkan keturunan jika dirasa ada kendala pada salah satu atau kedua pasangan tersebut. Ada dua teknik yang umum digunakan, dengan bayi tabung atau dengan ibu pengganti (surrogate mother).

Belum jelas alasan kenapa Nick Jonas dan Priyanka Copra memilih metode ini. Namun ada beberapa alasan kesehatan yang bisa menyebabkan beberapa pasangan memilih teknik ini. Diantaranya seperti kandungan lemah, salah satu pasangan tidak subur dan beberapa lainnya.

Pasangan yang menikah pada 8 Desember 2018 ini belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai  teknik surogasi yang mana yang mereka pilih. Melalui Instagram, istri Nick Jonas ini juga menjelaskan bahwa mereka tidak ingin diganggu untuk sementara dan lebih memilih fokus pada keluarga mereka.

Selain pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas, terdapat deretan artis papan atas yang sudah memilih teknik surogasi. Sebut saja Kim Kardashian, Jimmy fallon, dan Sarah Jessica Parker. Sedangkan di indonesia beberapa artis seperti Inul Daratista dan Zaskia Sungkar juga sempat menjalani proses surogasi ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES