Peristiwa Daerah

Hujan Disertai Angin Landa Cirebon, Atap Lobi Transmart Ambruk Timpa Satu Keluarga

Minggu, 23 Januari 2022 - 21:37 | 109.94k
Kondisi atap lobi Transamart yang ambruk menimpa sepada motor dan satu keluarga. (foto: Tangkapan layar)
Kondisi atap lobi Transamart yang ambruk menimpa sepada motor dan satu keluarga. (foto: Tangkapan layar)

TIMESINDONESIA, CIREBON – Minggu (23/1/2022) sore, wilayah Cirebon dan sekitarnya dilanda hujan disertai angin kencang. Di wilayah Kota Cirebon sendiri, sejumlah wilayah diterpa angin puting beliung.

Tepatnya dijalan Cipto Mangunkusumo Kesambi Kota Cirebon, angin puting beliung menerjang sebuah pohon yang berada di depan Kantor Dinas Tenaga Kerja. Akibatnya, satu orang pengendara sepeda motor menjadi korban karena tertimpa reruntuhan pohon. 

Masih di wilayah yang sama, angin juga menerjang sebuah pusat perbelanjaan Transmart. Dari terjangan angin puting beliung tersebut, lobi pada bagian atap Transmart ambruk dan menimpa pengunjung yang baru saja tiba.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban, Veni (27) bersama anak dan suaminya, Cecep (27) baru saja tiba didepan lobi Transmart. Seusai turun dari motor dan hendak menuju kedalam Transmart, Atap lobi tersebut ambruk.

"Saya dan anak istri saya baru saja nyampe dilobi Transmart, setelah istri saya lepas helm, tahu-tahu atap langsung ambruk," kata Cecep.

Cecep menjelaskan, kondisi anaknya hanya mengalami luka ringan dibagian tangan karena didekap oleh sang ibu. Sementara Veni (istri), terkena runtuhan material hingga mengalami luka dibagian kepala sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.

"Sebenarnya saya mendekap istri, dan istri saya mendekap anak saya. Tapi karena saya pakai helm dan istri gak pake helm jadi kepala istri saya kena runtuhan batu," jelas Cecep.

Cecep yang berprofesi sebagai Jurnalis salah satu media besar di Cirebon mengungkapkan, istrinya mengalami dua luka robek dibagian kepala. Robekan yang pertama sepanjang 13 cm, yang kedua sepanjang 3 cm.

"Sekarang istri saya berada di Rumah Sakit Sumber Kasih dan sedang dijahit. Jadi terpaksa rambut istri saya harus dipangkas karena harus dijahit," ungkap Cecep.

Sampai saat ini, pihak Transmart belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa ambruknya lobi tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES