Politik

Sahabat Ganjar Indramayu Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Minggu, 23 Januari 2022 - 15:42 | 59.95k
Konsolidasi Sahabat Ganjar Indramayu. (FOTO: Muhamad Jupri/TIMES Indonesia)
Konsolidasi Sahabat Ganjar Indramayu. (FOTO: Muhamad Jupri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYUSahabat Ganjar Indramayu optimis memenangkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dalam gelaran Pemilihan Presiden 2024 (Pilpres 2024) mendatang.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Indramayu, Kusnaidi, Sahabat Ganjar Indramayu saat ini tengah menyatukan frekuensi dan persepsi antar sesama anggota atau relawan, yang sudah bergabung. Hal tersebut diwujudkan melalui konsolidasi antar sesama anggota.

"Kita lakukan konsolidasi demi mempererat silaturahmi antar sesama relawan, dan memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 nanti," jelasnya saat konsolidasi anggota di Sekretariat PAC Sahabat Ganjar di Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Minggu (23/1/2022).

Kusnaidi melanjutkan, para anggota Sahabat Ganjar Indramayu yang sudah terbentuk ini, tersebar di 29 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 31 kecamatan di Kabupaten Indramayu. Mereka siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Mereka akan fokus menjaga dan mengawal nama Ganjar Pranowo, agar bisa memenangkan Pilpres 2024 mendatang, khususnya di Kabupaten Indramayu," tuturnya.

Dirinya pun optimis, Ganjar Pranowo kelak akan terpilih menjadi Presiden RI dalam Pilpres 2024 mendatang, terutama di Kabupaten Indramayu. Hal tersebut dibuktikan dengan kesolidan antar sesama anggota dan relawan Sahabat Ganjar.

"Kami optimis bisa memenangkan pak Ganjar Pranowo di Indramayu pada Pilpres 2024 nanti," ungkapnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES