Olahraga

Bupati Purbalingga Ajak Sasana Senam Sehat Terus Edukasi Prokes Covid-19

Minggu, 23 Januari 2022 - 15:12 | 46.08k
Bupati Purbalingga Diyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM memotivasi sanggar senam sehat Indonesia. (FOTO: Humas Pemkab Purbalingga for TIMES Indonesia)
Bupati Purbalingga Diyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM memotivasi sanggar senam sehat Indonesia. (FOTO: Humas Pemkab Purbalingga for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PURBALINGGABupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, Minggu (23/1/2022) melakukan senam bersama di Sanggaluri Park, Kutasari bersama 29 sanggar senam di Purbalingga.

Bupati Tiwi terus memotivasi warganya dan mendukung olahraga senam dan membudayakan hidup sehat terlebih pada situasi pademi Covid-19 saat ini.

Diyah-Hayuning-Pratiwi-3.jpg

Bupati juga menyerahkan 29 speaker portable untuk 29 Sasana Senam Sehat Indonesia (SSI). Bantuan ini berasal dari dana Hibah untuk Badan Penyelenggara Kabupaten (Barakab) SSI Purbalingga tahun 2021

"Di tengah pandemi, selain menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi, kita juga harus menjaga imunitas tubuh, salah satunya dengan berolahraga," pesan Bupati.

Diyah-Hayuning-Pratiwi-5.jpg

Ketua Barakab SSI Purbalingga Sri Hartati Puji Astuti usai senam bersama Bupati Purbalingga menyampaikan SSI ini ibarat suatu tenda yang besar yang menampung semua lapisan masyarakat di Purbalingga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES