Pemerintahan

Peringati Hari Patriotik, Wakil Wali Kota Gorontalo Lepas Parade Abang Bentor

Minggu, 23 Januari 2022 - 12:44 | 53.73k
Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono saat melepas rombongan parade GO-JEK untuk diberangkatkan menuju makam pahlawan Nani Wartabone, Minggu (23/1/2022). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)
Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono saat melepas rombongan parade GO-JEK untuk diberangkatkan menuju makam pahlawan Nani Wartabone, Minggu (23/1/2022). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

TIMESINDONESIA, GORONTALOWakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono melepas rombongan parade GO-JEK untuk diberangkatkan menuju makam pahlawan Nani Wartabone di Rumah Dinas Wakil Walikota, Minggu (23/1/2022). Hal tersebut  dalam rangka memperingati Hari Patriotik ke-80 tahun 2022.

Ryan F. Kono mengatakan rombongan parade GO-JEK dapat memaknai dengan baik peringatan Hari Patriotik. Semangat untuk membangun daerah di berbagai sektor menjadi substansi yang penting di moment ini.

"Saya berharap selain memperingatinya dengan agenda seremonial, tidak kalah penting juga memaknai substansinya untuk membangun semangat berinovasi membangun daerah di berbagai sektor," kata Ryan F. Kono

Ryan menjelaskan di momentum Hari Patriotik, tanggal 23 Januari yang paling penting bagaimana kita mengisi kemerdekaan ini di bidang sosial, budaya, agama, ekonomi dan lain-lain.

Ryan juga berharap agar para pengemudi GO-JEK yang merupakan para abang bentor tetap menjaga kondusifitas di sepanjang perjalanan. Ketertiban di perjalanan harus diperhatikan agar tiba dengan selamat dan tujuan agenda bisa tercapai sesuai maksud.

"Saya juga menitip harapan kepada bapak dan ibu sekalian agar selama di perjalanan menuju makan Nani Wartabone tetap menjaga keamanan, ketertiban serta jangan lupa memperhatikan protokol kesehatan," tutup Wakil Wali kota Gorontalo, Ryan F. Kono. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES