Peristiwa Nasional

Jenguk Korban Balita, Kapolda Kaltim Akan Tindak Tegas Pengendara dan Perusahaannya

Jumat, 21 Januari 2022 - 20:13 | 53.97k
Kapolda Kaltim saat menjenguk balita yang menjadi korban kecelakaan beruntun. (FOTO: Dok. Polda Kaltim)
Kapolda Kaltim saat menjenguk balita yang menjadi korban kecelakaan beruntun. (FOTO: Dok. Polda Kaltim)

TIMESINDONESIA, KALIMANTANKapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto mengunjungi balita yang menjadi korban kecelakaan beruntun di lampu merah Muara Rapak Balikpapan Kaltim.

Anak berusia 4 tahun yang bernama Aska ini mengalami luka ringan, sedangkan kedua orang tuanya yang berada dimobil Daihatsu Ayla merah masih dalam keadaan kritis di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo.

Kapolda-Kaltim-saat-memberikan-keterangan-persnya.jpgKapolda Kaltim saat memberikan keterangan persnya. (FOTO: Dok. Polda Kaltim) 

“Aska dalam penanganan dokter akibat kecelakaan tersebut,“ ujar Imam.

Imam mengatakan, akan menggelar forum koordinasi lalu lintas daerah untuk menyikapi peristiwa kecelakaan beruntun yang telah menghilangkan empat nyawa dan puluhan orang luka-luka.

“Rencananya pekan depan, Senin atau Selasa forum tersebut bakal digelar. Nantinya akan dibahas langkah-langkah yang mungkin dilakukan,“ kata Imam.

Menurut Imam, kejadian seperti ini kerap terulang di turunan Muara Rapak. Kedepan pihaknya akan memperketat pengawasan kendaraan berat yang melintas

“Pengendara dan perusahaan pemilik kendaraan yang terbukti melanggar, disebut Imam bakal mendapat sanksi tegas,“ ujar Kapolda Kaltim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES