Wisata

Lebih Dekat dengan Kampoeng Kajoetangan Heritage Melalui Lomba Video Kreatif

Jumat, 21 Januari 2022 - 19:28 | 68.42k
Pengambilan footage video oleh peserta lomba (FOTO: Agum Ario)
Pengambilan footage video oleh peserta lomba (FOTO: Agum Ario)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebagai kota tujuan pariwisata, Kota Malang terus mempercantik diri. Salah satunya dengan terus melalukan branding Kampoeng Kajoetangan Heritage.

Kampoeng Kajoetangan Heritage adalah kampung retropolitan yang mengusung nuansa klasik dan masa lalu. Kampoeng Kajoetangan Heritage terletak di area Malang Heritage yang kini menjadi salah satu destinasi wisata Kota Malang.

Untuk memperkuat branding, Kampoeng Kajoetangan Heritage bersama Nava+ Group menyelenggarakan lomba video kreatif dengan judul Jelajah Heritage Retropolitan Kajoetangan.

Kampoeng Kajoetangan Heritage bSuasana Kampoeng Kajoetangan Heritage (FOTO: Agum Ario)

Lomba ini mengusung tema penguatan identitas Kampoeng Heritage Retropolitan Kajoetangan melalui kuliner, art & culture, histori, arsitektur, dan religi yang ada di Kampoeng Kajoetangan dan sekitarnya.

Lomba video kreatif dilaksanakan pada tanggal 20-27 Januari 2022. Hingga saat sudah ada 62 peserta baik individu atau kelompok. Peserta terdiri dari berbagai kalangan dari mulai pelajar, mahasiswa hingga orang tua untuk memperebutkan total hadiah 5 Juta rupiah.

“Tertarik ikut karena pengen melatih skill videografi, sama tempatnya memang menarik ya, suasananya retro,” kata Fadila salah satu peserta lomba, Jumat (21/01/2022).

Menurut Fadila, Kampoeng Kajoetangan Heritage ini sangat menarik akan tetapi masih ada beberapa yang kurang seperti bangunan yang sedang dibangun. Namun menurutnya, hal itu tidak menutupi keunikan dari Kampoeng Kajoetangan Heritage.

Kampoeng Kajoetangan Heritage cMural di Kampoeng Kajoetangan Heritage (FOTO: Agum Ario)

Panitia mengharapkan lomba video kreatif ini dapat memperkuat branding Kampoeng Kajoetangan Heritage. Sehingga, lebih banyak orang yang tahu tentang Kampoeng Kajoetangan Heritage.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mengikuti lomba lomba video kreatif Kampoeng Kajoetangan Heritage tersebut? Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi akun instagram @kampoengkajoetangan pendaftaran akan ditutup pada tanggal 25 Januari 2022.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES