News Commerce

Hore, di Luminor Hotel Banyuwangi Tamu Bisa Makan Sepuasnya dan Bayar Seikhlasnya

Kamis, 20 Januari 2022 - 23:26 | 90.15k
Berbagai kuliner yang tersaji di Luminor Hotel Banyuwangi. (FOTO: Riswan Efendi/TIMES Indonesia)
Berbagai kuliner yang tersaji di Luminor Hotel Banyuwangi. (FOTO: Riswan Efendi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kabar gembira bagi kalian para penikmatnya kuliner asli Bumi Blambangan, karena Luminor Hotel Banyuwangi menawarkan promo Madyang Awan dengan konsep makan sepuasnya dan bayar seikhlasnya.

Promo yang hanya bisa dinikmati di hari Jumat ini tentunya bisa memanjakan perut para pecinta kulineran di Kabupaten Banyuwangi. Karena berbagai macam menu hidangan ala suku osing siap disantap bersama orang tercinta di Hotel bintang empat ini.

General Manager (GM) Luminor Hotel Banyuwangi, Ferdian Indrayana mengatakan promo gila-gilaan ini bertemakan Jumat Berkah. Berbagai kuliner seperti Rujak Soto, Nasi Tempong dan Belasan menu nusantara lainnya Ia suguhkan sebagai tanda cinta kepada para tamu yang berkunjung di Hotel yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Klatak, kecamatan kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur ini.

"Madyang Awan dapat dinikmat oleh seluruh pengunjung baik tamu hotel maupun pengunjung dari luar. Tidak hanya hari Jumat saja, Luminor Hotel Banyuwangi juga membuka promo diskon menarik setiap hari," kata Ferdian kepada TIMES Indonesia, Kamis (20/1/2022).

Ferdian juga menyampaikan selain hari Jumat pengunjung juga bisa merasakan berbagai kuliner yang seakan menari di lidah. Dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp 65 ribu saja para pecinta kuliner sudah bisa menikmati menu nusantara mulai dari Sambal Bakar Ayam, Ayam Kesrut, dan belasan menu lainnya.

Luminor Hotel Banyuwangi a

"Promo Madyang Awan ini juga ada setiap hari, mulai hari Senin dengan Disc 30 persen untuk banker dan hotelier, hari Selasa promo buy 4 get 1, hari Rabu diskon 30 persen untuk mahasiswa dan Tenaga Kesehatan, hari Kamis diskon 30 persen special yang memakai baju adat Banyuwangi, sementara hari Sabtu & Minggu diskon 30 persen tanpa syarat apapun," lanjutnya.

Selain promo kuliner, berbagai pengalaman menginap asik juga menjadi penawaran terbaik dari Luminor Hotel Banyuwangi. Menurut Ferdian, berbagai pilihan promo paket menginap juga bisa nikmati oleh para tamu yang datang.

“Ada juga satu paket kami, yaitu promo January Extraordinary seharga Rp 470 ribu untuk kamar deluxe Room, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan free festeavity. Tanggal 1 February saat perayaan imlek besok kami ada satu Event yaitu Lunar Homecoming, hanya dengan Rp 100 ribu saja pengunjung sudah bisa menikmati All you can eat Oriental Menu dan include Live Yu Sheng Salad, dimsum, selain itu pengunjung bisa sambil menikmati pertujukan Barongsai yang spektakuler," ucap Ferdian.

Luminor Hotel Banyuwangi b

Dirinya berharap dengan berbagai promo yang ditawarkan ini bisa menambah pengalaman seru saat berkunjung di Luminor Hotel Banyuwangi. Selain itu berbagai kuliner yang tersaji di hotel ini diharapkan bisa menjadi salah satu cara untuk memanjangkan lidah para tamu.

Menarik bukan?, Bagi kalian yang ingin merasakan promo Madyang Awan makan sepuasnya dan bayar seikhlasnya bisa langsung mengunjungi Luminor Hotel Banyuwangi. Selain itu kalian juga menghubungi melalui akun Instagram @luminorbanyuwangi atau langsung menelepon ke nomor (0333)338-5000 dan whatsapp 08113242299.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES